Ini Alasan Ayushita Tak Datang Resepsi Laudya Bella di Malaysia dan Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2017 13:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Ayushita Tak Datang Resepsi Laudya Bella di Malaysia dan Bandung Ayushita © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menyandang status sebagai istri dari Engku Emran. Pernikahan Bella berlangsung di Malaysia, negara asal sang suami. Tapi bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini juga menggelar resepsi di Bandung yang dihadiri banyak teman-temannya dari kalangan artis.

Sayangnya tak semua sahabat Bella datang. Salah satunya adalah rekannya di grup vokal Bukan Bintang Biasa, Ayushita. Banyak netizens bertanya-tanya ke mana Ayushita. Aktris berusia 28 tahun ini pun akhirnya buka suara dan menjelaskan alasan ketidakhadirannya di dua resepsi Bella.

"Hmm oke baiklah sekarang aku ngomong ya, karena banyak yang nanya kenapa Ayu nggak mau datang ya, kenapa ini itu. Jadi sebenarnya aku memang sudah menyediakan tiket pesawat dan hotel dan udah bayar, seragam juga udah jadi karena harusnya aku jadi bridemaids-nya Bella . Cuma kebetulan satu hari sebelum pernikahan Bella aku terpaksa masuk rumah sakit dan beberapa hari sebelumnya aku sempat masuk UGD. Tapi aku berjuang supaya nggak mau masuk UGD karena aku mau ke acaranya Bella dan udah janjian juga sama Teh Melly. Dan aku juga udah ngayal bakal makan Hainan chicken rice di Malaysia dan pengen belanja, pengen ini itu. Cuma kayak gimana, badan aku berteriak minta dirawat di rumah sakit. Makanya dengan berat hati aku membatalkan ke Malaysia," cerita Ayu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Gara-gara infeksi lambung, Ayu gagal jadi bridesmaid Bella © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGara-gara infeksi lambung, Ayu gagal jadi bridesmaid Bella © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Nah terus kalau acara yang di Bandung, kebetulan aku kan nggak punya supir. Bandung - Jakarta kata temen-temen yang baru pulang dari Bandung itu bisa 5-7 jam, sementara besok paginya aku harus kejar flight subuh. Jadi aku nggak berani nyetir sendirian takut ketiduran. Jadi ya aku sih udah ngobrol sama Bella dan udah bilang sama dia," lanjut bintang film KARTINI ini.

Ayu mengakui dia terakhir bertemu dengan Bella memang beberapa minggu sebelum sahabatnya itu menikah, tapi hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan Ayushita mengaku sebagai salah satu orang yang bahagia dengan pernikahan Bella dan Engku Emran. Saat ditanya soal rumor yang menyebutkan Bella sudah hamil, Ayu langsung bilang tidak tahu.

"Aku belum tanya. Gini, aku kalau ditanya orang udah hamil apa belum, aku orangnya nggak punya keberanian untuk bertanya udah hamil apa belum. Menurut aku itu bukan hal yang perlu ditanyakan karena jika memang benar pasti akan cerita dan sekarang memang belum tahu karena belum ada kabar dari dia," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING