Prioritaskan Anak, Auxilia Paramitha Selektif Pilih Pekerjaan

Jum'at, 10 Juli 2015 09:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Prioritaskan Anak, Auxilia Paramitha Selektif Pilih Pekerjaan Auxilia Paramitha Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Auxilia Paramitha mengawali karirnya sebagai gadis sampul, dan kini aktif sebagai seorang presenter olahraga. Beberapa kali ia juga mendapat tawaran untuk berakting.

"Lebih sering dapat tawaran FTV sih. Anakku udah nggak rewel ditinggal, cuma akunya. Karena aku terbiasa antar anak sekolah," ungkapnya saat ditemui di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Ia memang cenderung lebih selektif memilih pekerjaan karena menurutnya, anak adalah prioritas. Jika anaknya tak ikhlas dirinya bekerja, maka akan terasa ada yang kurang.

Auxilia Paramitha awali karir dari finalis gadis sampul©KapanLagi.com®Auxilia Paramitha awali karir dari finalis gadis sampul©KapanLagi.com®

"Lumayan ya kalau atur waktunya. Jadi pagi sampai siang aku urus anak sekolah. Sorenya aku olahraga dan malam syuting. Kebetulan rejekiku syutingnya malam, jam 10 stand by," lanjutnya.

Bahkan saking sayangnya pada anak, suatu saat ia ingin punya talk show sendiri soal ibu dan anak. Untunglah sang anak sebenarnya memahami pekerjaan ibunya.

"Karena dari kecil suka ikut syuting, dia nggak akan ganggu. Dia bakal rewel kalau misalnya nggak bisa ikut syuting. Dia akan nyuruh aku di rumah aja. Tapi pada dasarnya anakku udah tahu kalau sebagai orang tua aku harus kerja," pungkasnya.

(kpl/pur/rzm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING