Promosi 'INSYA ALLAH SAH 2', Donny Alamsyah Punya Bodyguard Spesial

Minggu, 24 Juni 2018 07:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Promosi 'INSYA ALLAH SAH 2', Donny Alamsyah Punya Bodyguard Spesial Nirina Zubir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama promosi film INSYA ALLAH SAH 2, ternyata Donny Alamsyah punya bodyguard khusus. Hal itu diungkapkan oleh Tanta Ginting dan Nirina Zubir. Pasalnya, mereka merasa kalau fans wanita paling heboh saat bertemu dengan Donny Alamsyah.

"Ya Donny dong, pasti bukan saya. Yakali," ungkap Tanta Ginting yang ditimpali oleh Nirina Zubir, "Yang Pasti sih di antara semua pemain ini ada satu yang selalu bawa bodyguard khusus banget. Itu ke mana pun pergi kali ada yang udah mulai foto-foto gitu, udah mulai apa adalah bapak Donny."

Nirina Zubir dan Tanta Ginting menceritakan bagaimana anak Donny Alamsyah yang begitu lucu saat menjaga ayahnya. Bahkan mereka sempat menggoda sang aktor kalau anaknya tersebut memang sengaja diajari untuk jadi bodyguard sang ayah.

Donny Alamsyah ternyata kerap 'dijaga' oleh anaknya selama promosi INSYA ALLAH SAH 2. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDonny Alamsyah ternyata kerap 'dijaga' oleh anaknya selama promosi INSYA ALLAH SAH 2. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sampai pernah gitu, 'Itu siapa itu siapa? Siapa yang foto sama papa'," cerita Tanta Ginting soal anak Donny Alamsyah.

Nirina juga mengamini cerita tersebut, "Tapi kalau di rumah, dia emang sering dilatih gitu deh. Kalau ada orang jaga jarak jaga jarak. Kayaknya ibunya yang kasih tahu... Pokoknya langsung teriakin aja 'eh nggak boleh deket-deket'."

Di sisi lain, Donny pun sempat terkejut melihat anaknya seperti jealous saat ia didekati fans. Namun ia berusaha menjelaskan pada anaknya soal pekerjaan, dan memberikan pengertian agar anaknya bisa lebih memahami pekerjaan yang dilakoni.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING