Promosikan Channel TV Miliknya, Ahmad Dhani Sindir Pilpres 2014

Jum'at, 23 Januari 2015 09:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Promosikan Channel TV Miliknya, Ahmad Dhani Sindir Pilpres 2014 Ahmad Dhani / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ahmad Dhani dewasa ini terus membuat dunia maya geger berkat tulisan-tulisannya yang mencekik. Mantan timses dari Prabowo Subianto ini berkali-kali menuliskan tweet yang isinya sindiran keras buat para pemerintah dan (sepertinya) Jokowi.

Salah satu postingan terbaru dari pentolan RCM ini lagi-lagi mengundang sorotan netizen. Ceritanya ia tengah mempromosikan sebuah channel tv live streaming baru miliknya.

Dhani promokan stasiun televisi barunya / © TwitterDhani promokan stasiun televisi barunya / © Twitter

Tak ada yang aneh memang dengan tweet-nya di atas. Namun, sebuah postingan susulan darinya muncul dan membawa-bawa kata Pilpres. Bagaimana bisa? Apa hubungannya?

Ternyata ayah dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul ini tengah menyindir banyaknya program TV tanah air yang kurang bermutu namun malah ditonton banyak orang. Nah, para pemirsa acara televisi tak bermutu itu, menurut Dhani, adalah orang-orang yang mengikuti Pilpres.

Dhani sindir mereka yang nyoblos Jokowi? / © TwitterDhani sindir mereka yang nyoblos Jokowi? / © Twitter

Meskipun tak menyebut nama atau siapa yang ia sindir di atas, namun beberapa netizen seakan sudah tahu ke mana arah ucapan Dhani itu. Beberapa orang menyebut jika suami dari Mulan Jameela itu masih belum bisa move on dari kekalahan mantan calon Presiden jagoannya, Prabowo di Pilpres.

"Hahaha. Gara-gara jago-nya kalah jadi ya sakitnya tuh di sini," tulis seorang user.

Komentar netizen tanggapi tweet Dhani / © TwitterKomentar netizen tanggapi tweet Dhani / © Twitter

Apa pendapatmu mengenai tulisan-tulisan Dhani di atas? Menyindir siapa ya kira-kira?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING