Sebut Pemerintah Dzalim, Ahmad Dhani Diminta Pindah Negara

Jum'at, 16 Januari 2015 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sebut Pemerintah Dzalim, Ahmad Dhani Diminta Pindah Negara Ahmad Dhani / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Terpilihnya Jokowi sebagai Presiden terbaru Indonesia tak membuat semua orang senang. Ahmad Dhani, yang sempat jadi timses Prabowo Subianto di Pemilu 2014 kemarin adalah satu di antara banyak orang yang sepertinya kurang setuju dengan keputusan tersebut.

Berbagai macam caci-maki dan komplain tak jarang Dhani lemparkan untuk Jokowi yang ia anggap pemerintah gagal lewat akun Twitter. Salah satu alasannya adalah kemacetan Jakarta yang hingga kini masih terus terjadi.

Meskipun ucapannya tak pelak memancing kontroversi dan ditentang netizen, ayah dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul itu seakan tak kapok. Baru-baru ini ia kembali menulis kritikan yang cukup pedas seputar tol Jakarta.

Tweet Dhani (1) / © TwitterTweet Dhani (1) / © Twitter

Tweet Ahmad Dhani (2) / © TwitterTweet Ahmad Dhani (2) / © Twitter

Jika sebelumnya berkomentar mengenai dihapuskannya sistem penerbangan murah, kali ini jalan tol jadi sasarannya. Masih seputar biaya, suami dari Mulan Jameela itu kecewa karena publik dipaksa membayar mahal namun tetap saja kena macet.

Berbagai macam komentar pun membanjiri tulisan itu. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mencaci-maki Dhani.

Komentar netizen akan tweet Dhani / © TwitterKomentar netizen akan tweet Dhani / © Twitter

"Sudah dari tol itu macet bodoh. Bikin TOL tandingan aja," sindir bayangkara dalam Bahasa Jawa. Seorang user lain malah tak segan mencaci Dhani dengan frontal, "Pindah negara aja daripada jadi SAMPAH tukang umpat kinerja pemerintah, OKE?".

Kalau menurut kalian gimana? Setuju sama ucapan Dhani di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING