Proses Hijrah, Arie Untung Terharu Sang Anak Rajin Ikut Jamaah Subuh di Masjid

Selasa, 20 Maret 2018 19:00 Penulis: Tyssa Madelina
Proses Hijrah, Arie Untung Terharu Sang Anak Rajin Ikut Jamaah Subuh di Masjid Arie Untung dan Keluarga © Instagram/ariekuntung

Kapanlagi.com - Setelah Fenita Arie memutuskan untuk berhijab, keluarga kecil Arie Untung saat ini tengah fokus untuk mendalami ilmu agama. Dimulai dari diri sendiri, mereka pun mulai menularkan hal tersebut ke anak-anak. Tak jarang, Arie juga berbagi mengenai proses hijrahnya ke akun media sosial. Harapannya, hal tersebut bisa menjadi pelajaran dan ilmu yang bermanfaat bagi netizen masa kini.

Seperti halnya saat Arie menceritakan betapa terharunya ia saat mengetahui sang anak, Mizbareta Fathur Gavindaffa, kini sudah mulai rutin mengikuti jamaah shalat subuh di masjid. Bersama-sama melawan kantuk, Arie dan anaknya melakukan hal tersebut demi meraih pahala dan bekal di akhirat kelak.

"Kebahagiaan ngelihat dia di sini bahkan jauh lebih bahagia dibanding dia ranking di kelas sekalipun (maaf kalau ada yang berbeda sudut pandang, lebih baik kalau dapat dua-duanya). Tapi dia ini adalah hartaku, doanya yang akan meringankan saya kelak," tulis Arie Untung.

Unggahan Arie Untung tentang putranya. © Instagram/ariekuntungUnggahan Arie Untung tentang putranya. © Instagram/ariekuntung

Di tengah pergaulan remaja yang begitu mengkhawatirkan, Arie juga berharap, anaknya tersebut tetap teguh pada pendirian. Ia pun menitipkan sebuah pesan yang cukup mengharukan untuk sang anak.

"Mudah-mudahan suatu saat pas nggak ada pipi lagi kamu ingat dulu kita pernah sama-sama ngantuk datangin sumber suara azan. Dan jangan lupa doain pipi ya sayang," imbuhnya.

Arie merasa bangga dan senang di waktu yang bersamaan terhadap perubahan dari putranya tersebut. Tak bermaksud untuk pamer, Arie hanya bermanfaat hal yang ia bagikan tersebut bisa jadi inspirasi bagi para followers.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING