SELEBRITI

Puisi Manis Dari Putri Marino Untuk Surinala, Bayi Yang Baru Dilahirkannya

Rabu, 26 September 2018 22:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Putri Marino - Chicco Jerikho © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Putri Marino baru saja melahirkan anak pertamanya, Senin (24/9). Ia dan Chicco Jerikho pun tampak berbagi kebahagiaan soal kelahiran putrinya ini lewat sosial media.

Putri Marino yang biasanya memang menuliskan caption Instagram berupa puisi juga turut menorehkan kata-kata indah untuk bayinya tersebut.

Pasangan seleb ini juga bahkan juga sudah membuat akun Instagram tersendiri utuk bayi yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind itu.

1. Perkenalkan Surinala ke Publik

Lewat akun Instagram @surinalacjarumilind, sederetan foto putri kecil nan cantik ini dibagian ke publik dengan caption berbentuk puisi seperti yang biasa dibuat oleh Putri Marino.

"".... Semulai dua hari yang lalu... Aku memulai catatanku di semesta ini...." #surinala," tulis caption yang mengabarkan kelahirkan anak dari Putri Marino dan Chicco Jerikho tersebut.

2. Tidur di Pelukan Ibu

Dalam momen yang diabadikan ini, terlihat Surinala yang tidur di pelukan Putri Marino. Caption yang dituliskan oleh orangtuanya pun tak kalah manis dan menyentuh.

"".... Detik ini... Kita akan selalu menyelaraskan langkah sesuai detik jam yang terdengar...." #surinala," tulis akun @surinalacjarumilind.

3. Doa Untuk Surinala

Chicco Jerikho dan Putri Marino tentunya ingin memberikan semua yang terbaik untuk bayi yang disapa Nala ini. Dalam puisi yang ditulis, tampak berisi doa agar Surinala Carolina Jarumilind bisa tumbuh dengan baik.

""..... Malam pertamaku di semesta ini... Sepertinya semesta suka denganku... Semoga saja...."#Surinala," bunyi caption yang tertulis.

4. Putri Marino Kenalkan Surinala

Untuk pertama kalinya Putri Marino memposting foto Surinala di akun Instagramnya. Ia pun nggak lupa menuliskan sebuah puisi yang menemani foto gadis kecilnya tersebut.

"".... Perjalanan kita baru saja dimulai... Gadis kecilku. Surinala...," tulis Putri Marino lewat akun Instagramnya.


REKOMENDASI
TRENDING