Pujian Sang Ibu Tiri Untuk Rassya Yang Tengah Kuliah di Inggris

Jum'at, 28 Oktober 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Pujian Sang Ibu Tiri Untuk Rassya Yang Tengah Kuliah di Inggris Teuku Rassya - Nourah Sheivirah © Instagram

Kapanlagi.com - Nama Teuku Rassya dalam beberapa waktu terakhir ini mulai naik ke permukaan dan dielu-elukan oleh para wanita. Selain memiliki paras tampan, putra dari Tamara Bleszynski ini memang mulai ikutan terjun ke panggung hiburan, mengikuti jejak sang ibunda.

Meskipun popularitasnya sedang tinggi, namun nyatanya Rassya tak terlena begitu saja. Ya, belia berusia 17 tahun ini malah memilih untuk fokus pada pendidikan dan melanjutkan kuliahnya di London, Inggris.

Dari foto-foto postingannya di Instagram, Rassya sudah melalui masa-masa orientasi. Kini Ia pun mulai menjalani lembar baru kehidupannya di negeri orang. Ia pun tampak jauh lebih fashionable dan tampan jika dilihat dari foto-foto postingan terbarunya.

Anyway, keputusan besar Rassya untuk melanjutkan pendidikan dan vakum dari dunia hiburan mendapat apresiasi tersendiri dari sang ibu tiri, Nourah Shevirah. Ya, melalui akun Instagram-nya, wanita berusia 24 tahun itu mengunggah sebuah foto dari Rassya sambil memberikan sebuah pujian manis.

Nourah puji Rassya © Instagram/nourahsheivirahNourah puji Rassya © Instagram/nourahsheivirah

"Laki laki itu harus banyak nimba ilmu sejak dini supaya masa depannya sukses dan mapan Insya Allah, bukan dari dini mencari ketenaran supaya makin terkenal, apalagi dengan cara yang sama sekali tidak membanggakan. Mau jadi apa nanti? Hehe. mamanya bangga banget punya Rassya dan ngelihat Rassya sekarang. Makin semangat di sana ya Sya," tulis Nourah di caption foto postingannya.

Seperti diketahui, ayah Rassya, Teuku Rafli Pasha menikah lagi setelah bercerai dari Tamara. Wanita yang bisa merebut hati Rafli adalah seorang wanita muda yang kala itu usianya baru berusia 21 tahun.

Well, good luck buat Rassya dan kuliahnya di London!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING