SELEBRITI

Pulang Lebih Cepat dari Yaman Untuk Mediasi dengan Richard Lee, Kartika Putri Justru Merasa Kecewa

Rabu, 14 April 2021 20:07 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kartika Putri © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kartika Putri memenuhi panggilan polisi untuk melakukan mediasi dengan dokter Richard Lee terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun mediasi kali ini kembali gagal karena Richard Lee tak hadir. Padahal mediasi kali ini juga atas permintaan Richard Lee.

"Ini sudah ketiga kalinya (mediasi) yang pertama dijadwalkan oleh pihak kepolisian dia tidak hadir, yang kedua juga tidak hadir lalu yang ketiga atas permintaan pihak terlapor. Beliau yang meminta hari ini, terlapor yang meminta hari ini untuk mediasi, kuasa hukumnya yang menentukan tanggal hari ini," ujar Kartika Putri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).



1. Sengaja Pulang Lebih Cepat dari Yaman

Kartika Putri bahkan sudah meluangkan waktunya, pulang lebih cepat dari Yaman karena sedang menemani anaknya bersekolah. Alasan Richard Lee tak hadir karena Kartika Putri baru pulang dari luar negeri. Padahal Ia sudah tes PCR dan hasilnya negatif covid.

"Saya pulang jauh-jauh dari Yaman agar bisa mengikuti peraturan pemerintahan, jadi saya meluangkan waktu lebih cepat agar bisa karantina. Tetapi yang bersangkutan malah tidak hadir dengan alasan katanya saya baru pulang dari luar negeri. Ini hasil PCR saya yang baru keluar tanggal 14 April. Alhamdulillah saya negatif covid," ungkapnya.



2. Kartika Putri Merasa Kecewa dan Dipermainkan

Oleh karena itu, Ia pun merasa sangat kecewa dan dipermainkan karena ketidakhadiran Richard Lee pada mediasi kali ini.

"Jujur kalau dibilang kecewa, kekecewaan saya hanya karena saya sedih harusnya saya lebih lama di Yaman bersama dengan putri sulung saya yang lagi sekolah di sana. Akhirnya saya harus pulang lebih cepat demi menghormati dan menghargai itikad baik. Tetapi ternyata seperti ini saya kecewa ya merasa dipermainkan itu aja sih," pungkasnya.



3. Gara-gara Produk Kecantikan

Permasalahan mereka bermula ketika Richard Lee menghimbau agar artis tidak sembarangan mempromosikan produk kecantikan berbahan hidrokuinon karena dinilai berbahaya. Ternyata produk yang dimaksud pernah dipromosikan Kartika Putri.

Merasa tak terima dengan pernyataan Richard Lee, Kartika Putri pun melaporkan dokter tersebut ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik setelah melayangkan somasi dua kali. Richard Lee pun melaporkan balik Kartika Putri ke Polda Sumsel dengan kasus dugaan yang sama.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING