Punya Anak Kembar, Ustaz Solmed Masih Ingin Dapat Momongan Lagi?

Minggu, 06 Mei 2018 20:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Punya Anak Kembar, Ustaz Solmed Masih Ingin Dapat Momongan Lagi? Ustaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Rumah tangga Ustaz Solmed dan April Jasmine akan semakin ramai dengan hadirnya anak kembar dalam kehidupan mereka. Meski begitu, anak pertama mereka, Sultan rupanya jadi semakin overprotective terhadap adik-adiknya.

"Iya dia sudah ngerti punya adik jadi lebih over protective. Kadang-kadang aku lagi susuin adik yang pertama terus yang kedua dia bilang, 'ini bawa ke kamar aku ya' terus dia memang nemenin, dia sambil minum susu, adiknya di box. Jadi kesannya dia abang yang bertanggung jawab banget lah," ungkapnya saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5).

Ustaz Solmed juga tak menampik jika nantinya akan memiliki seorang anak lagi. Dirinya sangat mendambakan untuk bisa memiliki anak perempuan, selama kondisi April juga masih sehat.

Ustaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo TriyuwonoUstaz Solmed & April Jasmine © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

"Selama dokternya masih semangat, haha, selama April juga semangat, Insya Allah. Kemungkinan kalau sudah caesar sampai 3 kali mungkin sisa satu kali ya. Masih mungkin satu. Ya berharap satu itu kita coba perempuan, itu aja sih," tambahnya.

Dirinya juga masih bingung menentukan ingin memiliki anak kembar lagi atau tidak. April sendiri hanya punya 1 kali lagi jatah melahirkan secara caesar.

"Enggak tahu nih mau kembar lagi atau satu. Kalau satu berarti 4, finish dong 4, karena udah enggak boleh lagi kalau caesar," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING