SELEBRITI

Punya Cara 'Ngadem' yang Unik, Ini 6 Potret Pembalap MotoGP yang Kegerahan di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 20:09

Instagram/alexrins/Twitter/Rins42

Kapanlagi.com - Gelaran akbar MotoGP Indonesia di Mandalika tuai banyak perhatian dari netizen. Mulai dari tingkah konyol pembalap, interaksi pembalap dengan warga lokal, hingga para warga yang nonton dari bukit.

Para pembalap MotoGP rupanya nggak tahan dengan suhu di negara tropis yang relatif tinggi daripada negara asal mereka yang rata-rata beriklim sub-tropis.

Rupanya, mereka punya cara tersendiri untuk menurunkan suhu tubuh alias ngadem. Dilansir dari liputan6.com dan media sosial para pembalap, berikut adalah sederet potret para pembalap yang ngadem akibat kegerahan.

1. Alex Rins selalu memangku kipas angin yang ia sebut sebagai 'teman baru' di Indonesia. Ia juga berendam di bak besar yang biasanya dijadikan tempat sampah.

2. Sama seperti Alex Rins, Marcos Rami?rez juga nggak pernah lepas dari kipas angin.

3. Raul Fernandez terlihat begitu menikmati berendam di sebuah ember besar. KLovers, ingat waktu kalian kecil?

4. Adrian Fernandez yang merupakan adik dari Raul Fernandez juga ikut berendam di sebuah ember besar.

5. Kepanasan setelah sesi latihan, Marcel Schrotter berendam di sebuah kolam renang mini warna pink. Cute banget nggak sih!

6. Nggak kalah cute, Jeremy Alcoba rekan setim Marcel Schrotter juga melakukan hal yang sama. Dua pembalap Moto2 ini curi perhatian netizen berkat aksinya berendam di kolam renang yang biasa digunakan anak-anak.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING