Punya Hobi Masak, Peppy Ingin Buka Bisnis Kuliner

Senin, 27 November 2017 20:30 Penulis: Tyssa Madelina
Punya Hobi Masak, Peppy Ingin Buka Bisnis Kuliner © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi pecinta dunia kuliner pasti sudah tak asing lagi dengan aksi Peppy di layar kaca. Dirinya kerap didaulat untuk mencicipi berbagai makanan dan memberikan reviewnya. Bahkan, Peppy juga mempunyai acara kulinernya sendiri.

Tak jauh dari dunia kuliner yang kini membesarkan namanya, Peppy pun juga memiliki skill memasak. Dalam acara InterFood 2017 yang dihelat JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pria yang memiliki nama asli Fevi Hermawan Hidayat itu juga menunjukkan kebolehannya dalam membuat kue. Tampak, Peppy juga dibantu oleh chef Agus dan Mori-san.

Diakui oleh Peppy, berkat hobinya dalam mengolah makanan, anak-anaknya pun kerap mencoba masakan buatannya. "Saya lumayan sering bikin makanan buat anak-anak. Mereka suka masakan saya, nasi goreng, apapun yang ditumis. Kadang kalau pulang kerja malam, suka buka kulkas, lihat apa aja yang bisa diolah. Biasa nyiapin buat anak sekolah juga," tuturnya saat dijumpai di booth Bungasari Flour Mills, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ke depannya, Peppy mengaku ingin membuka bisnis kuliner. © KapanLagi.com/Budy SantosoKe depannya, Peppy mengaku ingin membuka bisnis kuliner. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain itu, Peppy juga membuat hobinya lebih bermanfaat untuk anak-anaknya dengan turut mengajak mereka ke dapur. "Saya menerapkan aturan di rumah untuk anak-anak agar tidak terlalu lekat dengan gadget. Oleh karena itu, butuh wadah untuk menyalurkan dengan kegiatan lain. Seperti bikin kue atau memasak," lanjut Peppy.

Bahkan, kemampuannya mengolah makanan pun sudah diakui oleh anak-anaknya, terutama putra sulungnya. "Biasanya kalau makanan yang saya buat enak, dia cuma senyum sambil angkat jempol," tambahnya. Namun, meski sepak terjangnya dalam dunia memasak cukup tinggi, Peppy tak lantas berbesar hati. Baginya, masakan sang istri tetap menjadi yang terbaik.

Untuk investasi masa depan, Peppy pun terpikir untuk membuka bisnis dalam bidang kuliner. "Sudah ada rancangan, mau bikin makanan yang semua bisa menikmati. Saya mau bakso tapi yang beda dari yang lain," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING