SELEBRITI

7 Potret Seleb Bareng Ibu Sambungnya, Dikira Kakak Adik - Kompak Habiskan Waktu Bersama

Senin, 08 Juni 2020 18:11

Teuku Rasya, Keluarga Anang Hermansyah, Keluarga Teuku Wisnu (credit: Instagram/marksungkar/nourahsheivirah/ashanty_ash/)

Kapanlagi.com - Bagi seorang anak kebahagiaan orangtua menjadi tujuan utama. Termasuk saat orangtua mereka memilih untuk menikah lagi dengan pasangan baru. diantaranya dialami oleh sederet selebriti yang miliki ibu sambung bahkan masih berusia muda.

Perpisahan orangtua pastinya tak ingin dihadapi oleh seorang anak. Namun kehidupan orangtua yang tak sehat, tentunya bukan solusi yang baik bagi rumah tangga. Alhasil perceraian menjadi jalan keluar untuk menghadapi persoalan tersebut.

Kondisi ini kerap dialami oleh sederet seleb tanah air. Mereka pun harus menghadapi kenyataan perpisahan kedua orangtua mereka. Namun demi melihat orangtua bahagia, sang anak pun rela melihat orangtua menikah lagi.

Tak jarang orangtua mereka menikah dengan perempuan lebih muda. Perbedaan umur yang tak terlalu jauh dengan sang anak, membuat selebriti ini miliki ibu sambung muda bak kakak adik.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasan 7 selebriti punya ibu sambung muda hingga dikira bak kakak adik.

 

1. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Kakak adik yang kompak berhijab yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar harus menerima kenyataan perceraian kedua orangtua mereka. Seperti yang kalian tahu kedua orangtuanya berpisah pada tahun 2010 silam.

Kini kedua orangtuanya telah menemukan pasangan hidup baru dan bahagia menjalani kehidupan rumah tangga. Menariknya ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar diketahui menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Santi Asokamala yang terpaut usia 45 tahun. Usia ibu sambung Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang masih muda yakni 26 tahun, membuat mereka bak kakak beradik.

2. Teuku Rasya

Teuku Rasya merupakan putra pertama Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli yang saat ini berusia 21 tahun. Seperti yang kalian tahu kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2007 silam. Ayah Teuku Rasya saat ini telah menikah dengan perempuan cantik bernama Nourah Sheivirah dengan terpaut usia 18 tahun.

Kedekatan antara Rasya dan ibu sambungnya terlihat begitu akrab dan dekat. Usia yang tak terlalu jauh dengan Teuku Rasya, membuat keduanya bak kakak adik. Bahkan Rasya dan ibu sambungnya kerap menghabiskan waktu bersama serta sangat kompak mulai dari liburan, santai, ataupun saling curhat bak sahabat.

3. Ridho Rhoma

Nama putra raja dangdut Rhoma Irama yakni Ridho Rhoma tentunya sudah tak asing lagi. Seperti kalian tahu Ridho Rhoma sempat memiliki ibu sambung dengan usia yang lebih muda, salah satunya seleb cantik Angel Lelga yang terpaut usia 11 tahun. Namun kini, Angel pun sudah tak bersama lagi dengan Rhoma Irama.

4. Petra Sihombing

Penyanyi berbakat Petra Sihombing miliki ibu sambung yang tak lain artis cantik Feby Febiola. Ibu sambung Petra Sihombing yang masih muda membuat keduanya bak kakak adik kala bersama. Salah satunya momen kebersamaan keduanya dalam potret ini.

5. Fachri Albar

Tak banyak yang tahu Fachri Albar saat ini miliki ibu sambung muda bernama Dewi Sri Astuti. Ibu sambungnya tersebut saat menikah diketahui masih berusia 33 tahun pada 2009 silam. Dimana terpaut usia 37 tahun dengan ayahnya yakni Ahmad Albar. Sedangkan dengan Fachri Albar jarak usianya tak terlalu jauh.

6. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah

Sejak berpisah dengan Krisdayanti pada 2009 silam, Anang Hermansyah saat ini telah menjalani kehidupan baru bersama Ashanty. Keluarganya pun terbilang harmonis dan selalu romantis. Usia Ashanty yang terbilang masih muda, membuat ibu sambung Aurel dan Azriel ini bak kakak adik saat bersama anak-anaknya.

7. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani juga miliki ibu sambung dengan usia muda. Meski jarang menunjukkan momen kebersamaan, namun keluarga baru Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat selalu harmonis dan bahagia.

Nah itulah 7  seleb yang miliki ibu sambung muda bak kakak adik, bahkan mereka sering menghabiskan waktu bersama. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING