SELEBRITI

Punya Pacar 20 tahun Lebih Muda, Kriss Hatta: Walau Masih Kecil, Tapi Kayak Pacaran Sama Orang Dewasa

Senin, 26 September 2022 22:22

Kris Hatta punya pacar yang usianya jauh lebih muda - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kriss Hatta tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron pendatang baru. Perbedaan usia di antara mereka sangatlah jauh yakni dua puluh tahun.

Meski pujaan hatinya yang identitasnya dirahasiakan masih berusia 14 tahun, namun Kriss merasa nyaman. Karena sang kekasih justru lebih dewasa secara sikap.

"Sama dia walau usianya masih kecil, tapi kayak pacaran sama orang dewasa. Dia nggak pernah nyariin aku, nggak pernah kring-kring lebay. Aku seneng pacar kayak gitu. Bikin aku yang justru ngerasa lupa belum telepon dia," kata Kriss ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022).

1. Obrolan Ringan

Meski mampu bersikap dewasa melebihi usianya, namun ada hal di mana Kriss Hatta harus menyesuaikan. Yakni ketika mengobrol harus topik yang ringan dan tidak terlalu berat.

"Kurangnya tuh misal aku lagi ngomong politik atau berita yang lagi santer saat ini, kalau mau diskusi dia kurang nge-blend. Karena dunianya masih remaja ya, yang masih mikirin fashion, makanan, dia nggak mau berat-berat," jelas Kriss.

2. Tak Dididik Jadi Remaja Hedon

Satu faktor tambahan yang membuat Kriss Hatta nyaman menjalin hubungan dengan pacarnya sekarang adalah tidak matre. Ia bersyukur orangtua sang pacar mendidik anaknya dengan baik.

"Dalam berbusana dia tidak mementingkan merek, yang penting nyaman dipakai. Justru kalau dikasih bermerek mamanya malah marah. Katanya jangan dibiasain begitu, nanti jadi masalah. Aku beruntung banget mamanya mendidik anaknya tidak hedon. Pakaian sederhana aja yang penting punya tabungan," tutur mantan kekasih Hilda Vitria ini.

(kpl/abs/ums)

REKOMENDASI
TRENDING