in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akhirnya Ungkap Pacar, Wika Salim: Mudah-mudahan Semuanya Merestui

Sabtu, 24 September 2022 06:38

Wika Salim © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhirnya, Wika Salim resmi mengungkapkan ke publik soal kisah asmaranya. Wanita berusia 30 tahun ini bahkan juga sudah berani mengungkapkan sosok pria yang kini jadi kekasihnya.

Saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/9) Wika blak-blakan memperkenalkan lelaki bernama Max Adam yang merupakan pacarnya. Bahkan ia juga meminta doa agar hubungannya dengan Max Adam berjalan dengan lancar.

"Doain aja pokoknya apapun dijalani sekarang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik, dan mudah-mudahan semuanya merestui," ungkap Wika Salim.

1. Sekarang Lebih Baik

Wika Salim tak memungkiri bahwa ia pernah mengalami kisah asmara yang pahit sebelumnya. Diketahui Wika Salim pernah membina rumah tangga namun harus berakhir pada bulan Mei 2018lalu. Wika resmi bercerai dari Chandra Permana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Kalau sekarang lebih, karena memang akunya, bukan anak muda lagi, bukan anak belasan lagi," ucapnya.

"Jadi ngejalanin hubungan pasti serius tapi kalau ditanya mau nikah atau nggak pasti dijalanin masa penjajakan. Ditanya serius apa nggak tiap kali, berhubungan dengan orang aku pasti serius, tinggal gimana hasilnya nanti," lanjutnya.

2. Serius

Selain itu, tentu Wika berharap agar hubungannya dengan Max bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

"Gimana Allah yang menentukan mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan, sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apapun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

REKOMENDASI
TRENDING