Punya Pacar Turunan Jerman, Vicky Nitinegoro Ogah Cerita

Senin, 12 Januari 2015 15:25 Penulis: Arai Amelya
Punya Pacar Turunan Jerman, Vicky Nitinegoro Ogah Cerita Vicky Nitinegoro ©Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di sela kesibukannya sebagai selebritis, Vicky Nitinegoro masih sempat menjalani hobinya bermain sepakbola. Bahkan mantan suami Cynthia Nabila Ramlan ini tergabung di Selebritis Football Club (SFC). Dijumpai di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (9/1), Vicky bersama SFC tengah terlibat dalam Agum Gumelar Cup.

"Iya pertandingan hari ini kalah tipis, 1-0. Walau sedikit keras, pas main memang kita lawan, tapi di luar kita semua kenal dan jadi kawan. Kompetisi ini rutin sih ya, setiap tahun diadain. Sama SFC juga rutin latihan, cuma nunggu anak-anak bisanya kapan, spontanitas aja sih," ungkap Vicky.

Pria berusia 31 tahun ini pun tak punya posisi khusus saat bermain sepakbola. Bagi Vicky, selama ada posisi kosong maka dia akan mengisinya. Menghadapi kekalahan, Vicky mengaku kecewa karena dia tipe orang yang tak bisa menerima begitu saja soal kekalahan.

Vicky Nitinegoro rebutan bola bareng Al Ghazali ©Bambang E RosVicky Nitinegoro rebutan bola bareng Al Ghazali ©Bambang E Ros

"Kalau soal lawan sih, gue ngerasa semua di bawah gue, hehehe, bercanda lah. Semua bagus-bagus ya. Kalau dulu main bola gue pengen nge-golin. Tapi sekarang lebih ke bertahan aja. Persiapan main bola palingan tidur. Tadi sempet juga di-sleeding lawan, kayak Zidane ya, tapi dia sportif kok. Memang sih kadang kalau capek jadi suka emosi, apalagi dia sempet bilang 'lu kayak cewek'," papar Vicky.

Karena hobinya di SFC, Vicky rupanya pernah mengalami cedera engkel yang membuatnya pergi ke pijat urut. Sementara itu, pria yang sudah duda semenjak tahun 2009 ini saat disinggung soal hubungan asmaranya, memilih sedikit tertutup.

"Yang anggap gue duda keren itu dari mana kerennya? Apa dia ngomong sambil minum obat tidur? Gue sih bukan tipe yang suka dengerin omongan orang ya. Pas kemarin lagi di Jerman juga nggak sama cewek. Cuma gue udah ada pasangan, jalanin aja nggak matok kapan nikah. Cewek gue campuran Jerman-Indo, pokoknya gue nggak mau bahas ya. Yang penting gue mau sama cewek yang baik, nggak banyak tingkah dan nggak harus cantik. Asal nyaman ya jalanin deh," tutup Vicky.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING