Punya Pengalaman Buruk, Bisma Karisma Pernah Diberi Ejekan Pedas Saat Manggung

Sabtu, 02 Desember 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Punya Pengalaman Buruk, Bisma Karisma Pernah Diberi Ejekan Pedas Saat Manggung Bisma Karisma © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hampir semua selebriti bisa dikatakan memiliki haters. Tak terkecuali dengan Bisma Karisma, mantan personel SMASH yang bahkan pernah diberi jari tengah oleh para hatersnya.

"Wah, itu parah sih. Gimana rasanya sih tiap hari lu cari rejeki, mau menghibur orang, mau memberi energi baik untuk orang lain, tapi tiap hari atau hampir tiap hari, lu dikasih jari tengah sama orang. Itu yang terasa sangat signifikan ke mental masing-masing (SMASH). Lu menyalahkan gue tapi gak gue lakuin," ungkapnya.

Selain itu, Bisma juga merasakan ketika dirinya harus dibully di media social miliknya. Dirinya pun membandingkan bullyan yang didapatkannya dengan bullyan yang pernah diterima oleh rapper muda Young Lex.

Bisma Karisma © Kapanlagi/Agus ApriyantoBisma Karisma © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kalo di Twitter cyber bullying gue bisa bilang gue udah khatam. Kaya kasus Young Lex gue kaya 'aduh gue pernah ngerasain di bully di luar kontroversi lainnya'. Gue tau rasanya disakitin. Kalau cyber bullying tuh lu mau marahin orangnya gimana coba, mau marah di sosmed juga atau gimana, itu kan susah. Stress banget sih untuk ngebahas itu dengan diri sendiri. Kalau ada orangnya kan kita bisa langsung ngomong," tambahnya.

Dengan jujur Bisma mengatakan jika pernah dikatakan banci kala naik di atas panggung. Tak tinggal diam, dirinya pun turun panggung dan menegur orang yang mengatakan hal tersebut.

"Pas di panggung dibilang banci segala macam. Gue dari panggung turun trus negur orangnya, mas kenapa? Kalau gak suka ya gak usah nonton. Kenapa ada di sini, pergi aja dulu kalau gak suka. Tapi itu gue ngomongnya sambil senyum. Gue mau tahu gimana responnya kalau lu nafsu tapi dibales dengan senyuman. Dan dianya langsung malu gitu. Berarti segitu emosionalnya manusia. Gue jadi belajar damai," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING