SELEBRITI

Punya Rumah Baru, Ria Ricis Anggap Hanya Sebagai Titipan

Minggu, 30 Desember 2018 11:12 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ria Ricis © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Selebgram dan Youtuber Ria Ricis kini baru saja mewujudkan salah satu mimpinya, yaitu memiliki sebuah rumah. Dirinya pun tak sombong dengan pencapaiannya dan menganggap jika hal tersebut adalah titipan semata.

"Nggak lah. Sebenernya semuanya kan cuma titipan doang kan, ada yg dibagi-bagiin ke orang-orang terdekat, yang lebih membutuhkan gitu, cuma aku tu pengen sesuatu yg keliatan hasilnya," ujarnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

"Orang tua juga ikut support kan, jadinya ya udah beli segala macem. Terus yang tadi pengen naik haji, doain ya," tambahnya.

1. Banyak Request

Karena ini adalah rumah impiannya, maka Ricis memberikan banyak request di dalamnya. Ricis menginginkan adanya trampolin, kursi pijat, ayunan dan beberapa fasilitas lainnya.

"Banyak banget. Karena emang aku bikin rumah untuk orang tua ya, jadi ada kursi pijet untuk orang tua, gitu-gitu. Ada trampolin juga tempat olahraganya Mariam, ada perosotan ayunan, pokoknya semua ada," ujarnya.

"Biar temen-temen main kerumah pada betah, kan mau bangun team work juga kan, ada kru-kru kerja dirumah, dan aku selalu bilang crew kalau mau pake fasilitas 100% aman gitu, ini untuk kita bersama, gitu aja," tutupnya.

2. Hasil Kerja keras Dari Youtube

Ria Ricis baru saja membeli rumah baru. Rumah tersebut diakuinya adalah hasil dari kerja kerasnya melalui channel youtube miliknya serta beberapa endorse produk dan juga usaha hijabnya.

Rumah tersebut memang tergolong bagus. Ricis mengatakan jika rumahnya memiliki 4 kamar dan memiliki fitur-fitur yang cukup unik.

"Kamarnya gak banyak karena gak buat kos kosan, hahaha. Kamarnya kalau nggak tiga, empat aja. Di bawah tu emang kusus kamar mainan doang, jadi emang semuanya pink," ujarnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/12/2018).

3. Berikan Tips Sukses

"Deket kolam juga. Jadi semuanya buat mainan aja," tambahnya lagi.

Dirinya pun memberikan tips untuk para teman-temannya yang masih berusaha untuk sukses. Ricis mengatakan jika harus bekerja keras, tak boleh mengeluh serta tidak gampang untuk menyerah.

"Pesan pesannya untuk temen-temen generasi muda diluar sama yang paling penting kita harus terus berusaha, kerja keras, tidak boleh mengeluh, jangan gampang-gampang ngeluh, jangan gampang menyerah, karena biasanya anak muda tu moody-an ya," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING