SELEBRITI

Punya Suami Pilot, Fitri Carlina Sempat Dapat Firasat Mimpi Buruk

Selasa, 30 Oktober 2018 11:02 Penulis: Guntur Merdekawan

Fitri Carlina firasat mimpi suaminya meninggal / Credit: Instagram © fitricarlina

Kapanlagi.com - Rentetan berita duka secara bergantian datang secara silih berganti. Kabar memilukan terbaru datang dari dunia penerbangan, di mana pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dinyatakan jatuh di perairan Karawang tak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Senin (29/10) kemarin.

Pedangdut Fitri Carlina yang kini berstatus sebagai istri dari seorang pilot, turut mengutarakan rasa bela sungkawa atas insiden ini melalui akun Instagram miliknya. Tak cuma sampai situ saja, Ia juga menuliskan curhatan mengenai firasat buruk yang sempat dirasakan sebulan terakhir.

"Pengen cerita sedikit tentang firasat yang aku rasakan sekitar 1 bulan akhir-akhi ini. Nggak tau kenapa aku ngerasa kalau akan ada musibah yang akan menimpa dunia penerbangan kita, sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi waktu mau berangkat tugas. Bukan hanya karena sudah masuk di penghujung tahun, yang curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk, tapi aku merasa ada yang nggak nyaman selalu mengusik pikiran aku," tulis Fitri pada caption foto postingannya.

1. Mimpi Suami Meninggal

Firasat Fitri tak berhenti sampai situ saja. Lebih parahnya, sekitar semingguan lalu, wanita berusia 31 tahun ini mimpi suaminya meninggal dunia ketika bertugas.

"Sampai pada puncaknya, sekitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra berangkat tugas, aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun-bangun aku langsung shock nangis-nangis. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang, 'Oh itu artinya Umurnya akan panjang umur'. Tapi aku masih nggak bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," jelasnya lagi.

2. Firasat Jadi Kenyataan?

Setelah didatangi rentetan firasat lewat mimpi, akhirnya Fitri mendapati kabar mengenai jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Senin (29/10). Merasa firasatnya jadi kenyataan, Fitri pun langsung merasa lunglai dan lemas.

"Sampai akhirnya kemarin waktu bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar kalau Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang. Harapan masih ada karena masih ada info kalau pesawat bisa RTB dengan selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika Berita di TV menyatakan kalau Lion Air JT610 positif jatuh di Tanjung Karawang. Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin ini Firasat yang aku rasakan selama sebulan kemarin," curahnya lagi.

3. Doa dan Harapan Fitri

Pada akhir tulisannya, Fitri mendoakan agar tim SAR bisa segera menemukan Badan Pesawat dan Blackbox serta mengevakuasi para korban yang jatuh.

"Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yang terbaik untuk para Korban JT610 di sisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yang luar biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan. Serta lindungilah suami hamba dalam setiap tugasnya. Amin YRA," pungkas Fitri.


REKOMENDASI
TRENDING