Punya Suara Mirip Judika, Duma Riris Pusing Saat Anak Teriak

Minggu, 01 Maret 2015 20:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Punya Suara Mirip Judika, Duma Riris Pusing Saat Anak Teriak Judika ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Judika menerima gelar dari Keraton Surakarta Hadiningrat sebagai Judika KRH Kencananingrat. Kebahagian ini tentunya melengkapi hidupnya yang sempurna bersama istri dan anaknya.

Sayangnya, dua orang tercintanya itu nggak bisa datang menemaninya saat menerima penghargaan dari Keraton Surakarta itu. Menurut penuturan Judika, sang istri memang harus menjaga anak nih.

Bercerita mengenai anaknya, Judika memang langsung bersemangat. Ada kejadian unik nih, karena suara sang baby yang tinggi mirip dengannya, Duma Riris sampai pusing saat buah hati mereka berteriak.

Judika saat prescon album baru HATI DAN CINTA. ©KapanLagi.com/Guntur MerdekawanJudika saat prescon album baru HATI DAN CINTA. ©KapanLagi.com/Guntur Merdekawan

"Anaku sekarang empat bulan suaranya tinggi kayak bapaknya. Kalau lagi teriak mamanya pusing. Dia sudah ngerti minta sesuatu. Kemarin dia nangis kangen sama aku. Terus dia dibalut sama pakaian aku, dia jadi diam," ujarnya saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Diakuinya, sang putri memang cukup rewel saat ia pergi bekerja. Saat bersama sang baby, ia selalu berdekatan dengan anaknya degan menggendong atau menyanyi untuknya. Demi nggak ketinggalan perkembangan sang buah hati, Judika juga selalu meminta waktu untuk libur nih.

"Inilah lagi nikmatin banget jadi ayah. Ini waktunya yang susah karena kerjaan. Istri sempat ngeluh karena aku banyak acara yang diambil. Tapi ini memang sudah jadi tanggung jawab. Kalau aku ada di rumah, aku selalu dekat dia. Aku gendong, aku nyanyiin. Takut (kehilangan momen), makannya aku minta ke kantor minimal dua hari off untuk nyanyi," ungkapnya.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING