Punya Teman Dekat? Ira Wibowo: Santai dan Rahasia

Kamis, 09 Juni 2016 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Punya Teman Dekat? Ira Wibowo: Santai dan Rahasia Ira Wibowo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Momen puasa biasanya makin terasa jika dijalani bersama dengan orang-orang tersayang. Sayangnya untuk kesekian kalinya, Ira Wibowo harus menjalani puasa tanpa dukungan dari suami. Sekedar mengingatkan Ira bercerai dengan penyanyi Katon Bagaskara pada tahun 2012 lalu dan sejak saat itu dia sendiri.

Ira ternyata santai dalam menanggapi kesendiriannya. Dia juga bilang kalau dua anaknya tak mempermasalahkan dan happy-happy aja dengan kesendirian sang mama. Ira juga membantah dia trauma karena sampai sekarang masih sendiri.

"Saya biasanya kerja seperti biasa. Nggak ada jadi diistimewain. Kalau pagi saya minta waktu tadarusan, kalau siang baru. Trauma juga nggak, biasa aja, emang belum. Nggak merasa harus buru-buru. Menikmati kerja, kebersamaan sama anak-anak," kata kakak Ari Wibowo saat ditemui CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Ira tak dipaksa anak untuk menikah secepatnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIra tak dipaksa anak untuk menikah secepatnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ira juga membantah kalau anaknya mendesak untuk menikah lagi. Dulu awal anak-anak memang memintanya untuk have fun, tapi kini mereka hanya diam saja. Ira lalu bilang dia memang agak selektif dalam memilih pasangan hidup.

"Maksudnya kalau pun misalnya bersuami lagi ya Insya Allah kan lebih baik, pertimbangan juga banyak sekarang harus pikirin anak-anak juga. Nggak sih, nggak ada ketakutan, trauma, tapi nggak buru-buru, ya dijalanin aja. Sampai saat ini saya merasa cukup happy, kalau pun ada naik turunnya, mudah-mudahan bisa lebih baik," ujar bintang film GET MARRIED ini.

Lalu apakah saat ini Ira Wibowo punya teman dekat? "Masih santai-santai aja, rahasia," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING