Putra Memes 'Sambung Hidup' Sebagai Penjual Kopi Keliling

Sabtu, 08 November 2014 07:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Putra Memes 'Sambung Hidup' Sebagai Penjual Kopi Keliling Memes @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai musisi yang terkenal dan bertalenta, Memes dan Addie MS pastinya mendapatkan penghasilan yang cukup untuk anak-anak mereka. Terlebih lagi, Kevin Aprilio saat ini sudah bisa mencari uang sendiri dari hasil bermusik.

Meski demikian, anak kedua Memes malah memilih untuk melakukan hal yang berbeda. Alih-alih bersenang-senang dengan uang saku pemberian orang tua, Tristan Juliano malah memilih mencari uang saku sendiri dengan cara berjualan kopi.

Namun uniknya, sistem penjualan yang dilakukannya benar-benar sangat sederhana. Bukan kedai atau cafe, dia menjual kopi dengan berjualan keliling tiap pagi di sekolahnya.

Tristan jualan kopi @ Instagram/MemesTristan jualan kopi @ Instagram/Memes

Hal ini terungkap saat Memes mengunggah foto anaknya yang sedang berbaring di atas lantai. Di sekitar Tristan, ada sebuah termos dan banyak sekali bungkus kopi yang bergeletakan.

Meski pekerjaan ini dipandang sebelah mata oleh banyak orang, namun sang ibu malah bangga dengan apa yang dilakukan putranya. Hal itu terlihat dari kalimat yang ditulisnya saat mengunggah foto itu lewat Instagram.

"# Pedagang Starling #Starbuck keliling #motonya :kl tiap detik bisa menghasilkan uang,knp tidak? #tristanjulianos jualan kopi #go ceng #tiap pagi di sekolahnya #al Izhar smu #belajar jd pedagang.

(kpl/ris)


REKOMENDASI
TRENDING