SELEBRITI

Putra Siregar Telah Bebas Meski Baru Mendekam di Penjara, Ini Penjelasan Polisi

Kamis, 22 September 2022 15:38

Istimewa

Kapanlagi.com - Putra Siregar disebut telah bebas dari penjara. Padahal ia baru saja mendekam dibalik jeruji besi karena kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan bersama rekannya Rica Valentino.

Tak hanya itu, video Putra Siregar yang tengau berada di lapangan sepakbola pun juga sempat buat heboh. Dalam video tersebut, tampak Putra Siregar mendampingi kesebelasan sepak bolah FC Bekasi City.

Terkait hal ini, akhirnya pihak kepolisian diwakili AKP Nurma Dewi S.H pun akhirnya angkat bicara. Akan tetapi, pihaknya tak menjelaskan secara gamblang terkait kebebasan Putra Siregar.

1. Dilimpahkan

AKP Nurma hanya mengatakan bahwa kasus Putra Siregar telah dilimpahkan ke kejaksaan.

"Untuk Kasusnya PS kita sudah melengkapi berkas dan sudah diserahkan ke Kejaksaan dengan P21," ungkap Akp Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Membenarkan

Saat ditanya lebih lanjut, AKP Nurma mengatakan agar menanyakan hal ini pada pihak kejaksaan. Selain itu, AKP Nurma membenarkan bahwa Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan selama tim kuasa hukumnya melengkapi berkas.

"Kalau dari kita setelah berkasnya lengkap, kita juga menyerahkan bukti juga. Kemudian dengan yang disangkakan, lebih lanjutnya pihak Kejaksaan yang punya wewenang," ujarnya.

"Memang untuk melengkapi berkas PS ditahan di sini tapi setelah lengkap kirim Kejakasaan," tukasnya.

3. Seret Chandrika Chika

Sebagai informasi, nama Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dikabarkan saat itu Putra dan Rico memberikan pembelaan pada Chika lantaran diganggu oleh seorang pria.

Akan tetapi nasib buruk malah mendatangi Putra dan Rico yang malah dipolisikan oleh Nur Alamsyah. Putra Siregar ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan bersama artis Rico Valentino, sementara peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

(kpl/irf/frs)

REKOMENDASI
TRENDING