SELEBRITI

Putri Tora Sudiro Mulai Didekati Cowok: Saya Pasangin CCTV!

Selasa, 25 September 2018 13:17 Penulis: Rezka Aulia

Ini langkah Tora hadapi anak yang mulai pacaran. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sosok Tora Sudiro memang selalu tampil dinamis dan kece. Meski demikian, ternyata anak-anak gadisnya sudah beranjak remaja loh, KLovers. Bahkan si sulung Nabila kini telah berstatus mahasiswa di perguruan tinggi.

Tora dan si sulung juga pernah menjajal syuting bareng dalam sebuah produksi sinetron. Semakin beranjak dewasa, tentu saja putrinya mengalami kasmaran layaknya remaja lainnya. Lalu bagaimana tanggapan pria pecinta motor gede ini atas kisah cinta putri-putrinya?

1. Anaknya Mulai Didekati Cowok

"Ada tiga anak saya dideketin sama cowok. Saya kan nggak pernah tahu ya, nggak pernah mengalami. Saya seumur hidup nggak pernah dideketin sama cowok kan. Kalau anak saya kan cewek-cewek semua dideketin cowok. Saya nggak bisa ngajarin mereka karena saya nggak tahu, saya nggak ngalamin itu. Saya kan deketin cewek," ungkap Tora sambil bergurau saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Pria humoris ini memang yang paling ganteng di rumahnya. Bagaimana tidak, ia memiliki lima putri cantik dari pernikahannya dengan Mieke Amalia. Lima gadis cantiknya adalah Nabila Sudiro, Nayara Sudiro, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Sudiro.

 

2. Pasang CCTV

Kini tiga anak gadisnya telah beranjak remaja. Fase cinta monyet ala ABG sedang mereka jalani. Tora sendiri mengaku memiliki sedikit ketakutan atas hal ini. Namun ia membungkusnya dengan guyonan kocak.

"Kadang saya kalau mereka mau pergi nonton, saya sewa satpam ya, kamera juga. Jagain aja lihatin anak saya. Penjagaan ketat kalau saya. Sekarang anak saya, saya pasangin CCTV. Hahaha," gurau aktor GILE LU NDRO! ini.

3. Sadar Perbedaan ABG Masa Kini

Meski ia amat humoris dan senang melontarkan candaan, namun ia tetap concern dengan putri-putrinya. Tora sendiri menyadari adanya perbedaan antara remaja generasinya dan masa anak-anaknya. Perubahan jaman dan gaya hidup membuat perilaku remaja masa kini berbeda dengan jamannya.

"Nah ini bedanya anak sekarang sama anak-anak dulu. Kalau dulu anak umuran gue tuh senang banget pada keluar. Kalau anak sekarang senang banget mainan sosial media gitu. Mereka banyakan di rumah," ujar Tora.

4. Tak Batasi Penggunaan Sosial Media

Meski demikian Tora tak ingin membatasi penggunaan sosial media pada anaka-anaknya. Tapi ia juga ikut memperhatikan konten apa saya yang dikonsumsi anaknya di dunia maya. Diakui Tora anaknya bahkan tak bisa jauh dari Youtube.

"Buktinya itu siapa rapper Rich Chigga wah keluar negeri nggak pulang-pulang malah. Kita nggak bisa batasin harus begini begitu. Kita nggak bisa menebak karyanya meledak, hasilnya bagus. Asli nggak pulang-pulang kalau ngelihatin instagramnya buset nih orang di luar negeri terus," pungkas Tora.

 


REKOMENDASI
TRENDING