Putus, Billy Davidson Dukung Audi Marissa Pacaran Dengan Rayn

Rabu, 19 Oktober 2016 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Putus, Billy Davidson Dukung Audi Marissa Pacaran Dengan Rayn Audi Marissa - Billy Davidson ©KapanLagi.com+instagram.com/raynwijaya26

Kapanlagi.com - Sekitar dua tahun menjalin cinta, hubungan dua artis muda yaitu Billy Davidson dan Audi Marissa ternyata saat ini sudah kandas. Bahkan Audi dikabarkan sudah menjalin cinta dengan aktor lain yang bernama Rayn Wijaya. Lantas bagaiman Billy menanggapinya?

"Ya dia kan manusia ya. Aku sih mencoba untuk lebih dewasa dalam menyikapinya. Tapi aku nggak bisa comment banyak, tapi kalau misal kan aku menjadi dia dan merasa lebih nyaman dengan yang saat ini, ya bagus lah. Ya itu tandanya dia bisa nemuin yang lebih baik dari aku dan itu aku dukung," ujar Billy Davidson di gala premiere film DEAR LOVE di CGV Blitz, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (18/10).

Setelah putus, mantan pasangan ini tak saling menghubungi satu sama lain. Kemesraan yang dulu mereka jalin kini sudah berakhir. Baik Billy dan Audi pun hanya menyapa seperlunya tanpa ada romantisme lagi.

Billy Davidson mendukung Audi untuk berpacaran dengan pria lain. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBilly Davidson mendukung Audi untuk berpacaran dengan pria lain. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kita sih mencoba untuk lose contact sekarang. Maksudnya kalau pun ketemu juga paling yang "Ya, Hai!" gitu-gitu. Ya sebisa mungkin tetap temenan lah kan kita juga kerjanya di dunia entertainment," ungkapnya.

Billy mengaku dirinya tak dikasih tahu langsung oleh Audi soal pacar baru artis tersebut. Namun ia mendapatkan banyak informasi dari teman-teman terdekatnya. Meski Audi begitu cepat move on setelah putus, Billy membantah jika dikatakan ia berpisah dari mantannya itu dengan cara yang tak baik.

"Yang kemarin (putus) sebenarnya baik, keluarganya baik, cuma mungkin situasinya terlihat nggak baik karena.... ya gitu deh. Tahunya (Audi pacaran dengan Reyn) dari mana-mana, temen-temen. Aku nggak bisa ngomong terlalu banyak soalnya ini menurut aku agak privasi, menurut aku nggak mesti jadi konsumsi publik," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING