Putus Cinta, Kevin Aprilio Masih Simpan Kenangan Mantan

Minggu, 17 Agustus 2014 18:11 Penulis: Fajar Adhityo
Putus Cinta, Kevin Aprilio Masih Simpan Kenangan Mantan Kevin Aprilio
Kapanlagi.com - Meski hubungan asmaranya kandas, namun Kevin Aprilio mengaku bersyukur. Baginya ini adalah sebuah proses dalam mendapatkan cinta seutuhnya.

Meski sudah tak bersama lagi, namun Kevin mengaku masih menyimpan kenangan dengan sang mantan yang menurutnya sangat membekas. Menurutnya ini adalah sebuah fase dalam kehidupan serta sebuah memori yang patut dijaga.

"Ya intinya sih pacaran kemarin bersyukur aja. Banyak pengalaman yang indah yang aku alami. Walaupun udah selesai tetap saya kenang," ujarnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2014).

Putra pasangan Addie MS dan Memes ini menceritakan bahwa kesibukan dengan proyek serta band yang diurusnya membuat jalinan cintanya kandas. Musik sudah menjadi hasrat tersendiri bagi Kevin sejak dulu.

Kevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®Kevin Aprilio/@Foto: KapanLagi.com®

Pun begitu, dia masih mendambakan sosok kekasih yang bisa mendampingi dirinya hingga ke pelaminan nanti. Kevin pun memberikan kriteria wanita idaman yang tengah dicarinya.

"Ke depannya saya butuh sosok yang keibuan yang bisa ngurusin saya. Nggak usah terlalu smart juga nggak apa-apa sih, biasa aja, gak usah cantik banget," tukasnya.

Di antara kalian ada nggak yang memiliki kriteria ini?

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING