Kevin Aprilio Suka Peluk-Peluk Widi Vierratale

Minggu, 17 Agustus 2014 14:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Kevin Aprilio Suka Peluk-Peluk Widi Vierratale foto: ®KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kedekatan Kevin Aprilio dan Widy sang vokalis Vierratale memang telah diketahui banyak orang. Namun, sejauh apa sih hubungan dua musisi yang ngakunya jomblo ini?

Sang musisi yang sedang mencari pacar ini memang mengaku jika memiliki hubungan yang begitu dekat dengan Widy. Diakuinya, hubungan dengan sang vokalis sudah seperti kakak beradik.

"Hahahaha.. Nggak lah (pacaran). Sama Widy tuh gue udah kayak bro sama sister banget. Tujuh tahun sama-sama, tau cakep jeleknya. Tapi ya saling melindungi aja," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8).

Saking dekatnya, Kevin dan Widi ternyata sering peluk-peluk seperti kakak dan adik ©KapanLagi.com/Ahmad Syahban LoloSaking dekatnya, Kevin dan Widi ternyata sering peluk-peluk seperti kakak dan adik ©KapanLagi.com/Ahmad Syahban Lolo

Dengan jujur putra Memes dan Addie MS ini mengungkapkan jika banyak yang bilang jika ia dan Widy terlihat cocok. Namun sepertinya, Kevin belum mau mengambil risiko hubungannya dengan Widy 'hancur' karena hubungan cinta.

"Banyak sih yang bilang kita kayaknya cocok, karena banyak kesamaan di musik. Tapi biar seru kita fokus di musiknya aja dulu," jelasnya.

Saking akrabnya, dua personel Vierratale tersebut cukup sering main peluk-peluk loh. "Kan peluk-pelukan ya kayak adek. Kadang jadi kakak kalau gue galau," akunya.

(kpl/ato/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING