SELEBRITI

Putus dari Megantara, Syifa Hadju Bantah Balikan dengan Angga Yunanda

Kamis, 13 Juni 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Syifa Hadju / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, kisah cinta antara Megantara dan Syifa Hadju resmi berakhir. Belakangan beredar kabar bila Syifa kembali berpacaran dengan sang mantan yakni Angga Aldi Yunanda.

Saat dikonfirmasi, Syifa dengan tegas membantah kabar yang beredar. Keduanya kembali terlihat dekat karena terlibat dalam satu produksi film.

"Kita berdua lagi fokus sama karya film baru, jadi ya beberapa kali jalan bareng. Ya Allah, nggak lah kalau balikan. Aku sama Angga itu udah sahabatan sebelum pacaran. Jadi pas udah putus balik lagi jadi sahabat," kata Syifa ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

1. Diminta Balikan

Saat sedang berpacaran, Syifa dan Angga sukses bikin siapapun terbawa perasaan. Ketika kini kembali dekat karena pekerjaan, banyak permintaan agar mereka kembali jadian. Lantas, bagaimana komentar Syifa?

"Banyak temen-temen aku yang komporin (balikan). Cuma ya dia punya kehidupan baru, aku juga," sambungnya.

2. Tak Masalah Digosipkan

Lebih lanjut, Syifa tidak mempermasalahkan saat banyak yang menyebut dirinya dan Angga kembali berpacaran. Yang terpenting saat ini mereka murni bersahabat.

"Kalau dibilang balikan, ya biarin aja. Kita memang sudah dekat sebelum pacaran. Masih hubungan baik karena kita putus baik-baik banget, nggak ada masalah besar. Jadi ya kita biasa, kita sama-sama cuek," tutup pemain film THE WAY I LOVE YOU ini.


REKOMENDASI
TRENDING