SELEBRITI

Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Akui Pernah Pacaran dengan Aurel

Selasa, 28 Mei 2019 01:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Verrel Bramasta & Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tali asmara yang terjalin antara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona kandas di tengah jalan. Hingga kemudian banyak nama perempuan dikaitkan sebagai orang ketiga, salah satunya Aurel Hermansyah.

Saat hal tersebut ditanyakan kepada Verrell, ia membantah bila anak sulung Anang Hermansyah itu menjadi penyebab putus dengan Wilona. Karena hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan.

"Sama sekali nggak (putus karena Aurel). Aku udah kenal lama banget sama Aurel, bahkan sebelum pacaran sama Wilona," kata Verrell ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

1. Karena Orangtua

Kedekatan Verrell Bramasta dengan Aurel Hermansyah terbina sejak keduanya kecil. Hal itu dikarenakan orangtua mereka juga bersahabat.

"Aurel itu sahabat aku dari kecil banget karena Tante KD, Om Anang, semuanya kenal sama mama-papa dari dulu. Sama Aurel itu dekat dari SD ya, sampai sekarang masih sahabat," tegas anak dari artis dan politisi Venna Melinda.

2. Aurel di Mata Verrell

Sebagai sahabat, tentunya Verrell Bramasta punya pandangan tersendiri terhadap Aurel Hermansyah. Di matanya, Aurel sosok yang cuek namun menyenangkan untuk diajak ngobrol sehingga mereka akrab.

"Dia itu anaknya cuek, asyik. Dia itu anaknya bisa jadi kayak temen cowok juga. Asyik banget deh," sambungnya.

3. Pernah Pacaran

Lebih lanjut Verrell Bramasta akui bila dulu pernah berpacaran dengan Aurel Hermansyah. Namun itu terjadi sudah lama sekali dan hanya menjadi cinta monyet.

"Lucu sih, sama Aurel itu pernah pacaran pas SD, pacaran cinta monyet aja sih," pungkas Verrell.


REKOMENDASI
TRENDING