Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Ungkap Girl Squad Supportif Meski Jarang Ketemu

Senin, 02 April 2018 11:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Ungkap Girl Squad Supportif Meski Jarang Ketemu (credit : instagram.com/chafrederica)

Kapanlagi.com - Berhijrah merupakan sebuah keputusan yang terbilang cukup sulit. Bukan hanya sulit, keputusan ini sering kali menuai reaksi dari orang-orang di sekeliling kita. Mantab berhijab, Chaca Frederica tegaskan ia dan Girl Squad baik-baik saja meskti jarang ketemu.

Belum lama ini, artis Chaca Frederica diketahui telah mantab berhijab. Keputusan ini sendiri diketahui oleh netizen sejak Chacha mengupload sebuah post di akun Instagram pribadinya @chafrederica. Dalam post tersebut Chacha tampak berfoto bersama Astrid Suhaimi dan Dewi Sandra, tepatnya pada 18 Maret yang lalu.

Diketahui bahwa Chacha tergabung dalam Girls Squad, lantas bagaimanakah tanggapan dari para anggotanya ketika mengetahui bahwa Chacha telah berhijrah?   Ditemui di Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/5), Chacha menceritakan respon-temannya.

(credit : instagram.com/chafrederica)(credit : instagram.com/chafrederica)

"Masih arisan, orang kita hari ini masih arisan kok!" Jawab Chacha. "Harusnya tadi pagi Jessica  ngajak sarapan bareng jam 8 pagi, dia udah ngomong sama aku dari minggu lalu. Cuma aku bilang, 'Jess, suami aku tuh biasanya kalau enggak pulang Jumat atau Sabtu. Aku ga tahu, tergantung Diko (suami Chacha). Kalau diko udah pulang ga mungkin sarapan sama lo,' sambung Chacha.

"Kebetulan Diko pulangnya malam ini, baru jam 9 ini udah pulang. Cuma aku capek banget dan bilang ke Jessica, 'Jes, aku baru tidur jam 3 pagi karena kan hapus make up lama, itu aku ga kuat sih kalau harus keluar makan harus begini begini. Jam 12 deh, ga mungkin, Jes aku harus siap siap,'" kata Chacha melanjutkan.

Pada kesempatan ini, Chacha mengungkapkan, "Jadi emang kebetulan lagi susah ketemu aja. Tapi semua alhamdulillah baik baik aja kok." Lebih lanjut ia menjelaskan, "Kayak aku habis telponan sama Nia (Ramadhani). Kayak dia tuh, 'Cha, gue ga mau sih lo cerita lewat telpon'. Tapi Nia juga ga kaget. Kita udah sering banget ngebahas ini sama Nia. Dia bilang, 'Terserah lo. Lo nyaman ga? Jadi banyak (sharing) dan ketika aku akhirnya begini (berhijab). Dan lagian kan kita udah dewasa, ga mungkin kita kalau punya keputusan mesti bilang ke teman satu satu. Kan enggak. Tapi kan ketika bareng udah banyak yang kita obrolin," tutup Chacha menceritakan Nia yang menghargai keputusan Chacha untuk berhijab.

(Iska/dar)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING