Rachel Goddard Berencana Melahirkan Caesar Sekaligus Angkat Kista

Jum'at, 19 Januari 2018 17:30 Penulis: Rahmi Safitri
Rachel Goddard Berencana Melahirkan Caesar Sekaligus Angkat Kista Rachel Goddard © instagram.com/rachgoddard

Kapanlagi.com - Buat yang suka nonton aksi makeup artist di YouTube, pastinya sudah tak asing dengan sosok wanita cantik eksotis yang juga kocak, Rachel Goddard. Istri dari Ben Goddard ini sekarang sedang hamil anak pertama setelah hampir menikah selama 6 tahun. Rachel pun cerita tentang pengalamannya hamil pertama kali.

Uniknya Rachel ternyata tidak merasakan ngidam sama sekali, sampai dia ingin tahu bagaimana rasanya. Dia cerita yang ngidam justru sang suami, Ben. Kata Rachel suaminya itu pernah ngidam sosis Jerman yang membuatnya dan suami sampai bolak-balik antara dua mall dengan jalan kaki.

Suami Rachel ini adalah orang Inggris. Kata Rachel, keluarganya di Inggris punya pemikiran modern soal ibu hamil. Beruntungnya, keluarga Rachel sendiri di Indonesia ternyata juga tidak ribet dan tidak memberikan pantangan padanya selama hamil.

Rachel dan baby bump-nya © instagram.com/rachgoddardRachel dan baby bump-nya © instagram.com/rachgoddard

"Kalau suami gue sama keluarganya benar-benar berprinsip ketika ibunya happy, anaknya happy. Pokoknya kalau keluarganya Bang Ben tuh lebih yang 'Lo dengerin kata dokter aja deh, jangan dengerin kata orang'. Untungnya lagi, keluarga gue, keluarga nyokap gue tuh nggak yang rese, ribet juga. Nggak pernah yang eh nggak boleh makan ini, nggak boleh potong rambut, nggak boleh bunuh nyamuk, yang kayak gitu-gitu tuh nggak ada sih. Yang paling penting buat nyokap gue makanan yang bergizi terus sama makan sayur dan buah dan makan yang matang, udah itu aja. Kalau keluarga Ben sih santai banget. Pokoknya yang penting gue harus happy," kata Rachel Goddard saat dihubungi KapanLagi.com® lewat pesan WhatsApp, Kamis (18/1).

Dalam melahirkan, seorang wanita ada dua kemungkinan yaitu normal atau caesar. Kebanyakan seorang ibu ingin melahirkan secara caesar, tapi beda dengan Rachel. Kemungkinan dia akan melahirkan secara caesar. Tapi ternyata wanita yang pernah tinggal di Kazakhstan ini punya alasan terkait dengan kesehatannya.

"Karena gue punya kista jadi sebenarnya dokter menyarankan normal atau caesar, cuma nggak enaknya normal itu kemungkinan kistanya masih ada di dalam perut ya bisa, tapi kadang-kadang ada juga yang keluar. Sedangkan kalau caesar, bisa sekalian diangkat kistanya. Jadi kayaknya kita memilih yang kedua, biar sekalian aja gitu deh kistanya diambil, biar gue nggak sakit-sakit lagi kalau menstruasi," ungkapnya.

Soal jenis kelamin anaknya kelak, Rachel akan menerima apakah dia cewek atau cowok. "Kalau bapaknya yang penting suka olahraga, soalnya dia suka banget yang nonton bola, rugby. Kalau gue apa aja yang penting sehat, nggak yang muluk-muluk. Belum kepikiran nama, ada sih beberapa nama yang aman aja, nama Inggris aja, yang intinya nama tersebut tidak menyulitkan dia ketika apply kerjaan atau apply visa," tutup Rachel.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING