SELEBRITI

Rachel Vennya Posting Foto Tanpa Hijab, Ibunda: Nggak Pindah Agama!

Selasa, 22 Desember 2020 19:07

Rachel Vennya © instagram/rachelvennya

Kapanlagi.com - Rachel Vennya bikin netizen Indonesia geger karena mengunggah foto tanpa hijab. Ia berpose bersama sang ibunda, Vien Tasman dan upload 3 foto di waktu yang nyaris bersamaan.

Postingan ini memunculkan dugaan, apakah Rachel sekarang membuka hijabnya? Di tengah ramai berita simpang siur soal hijab Rachel, Sang Ibunda, Vien Tasman membuka suara mengenai postingan putrinya.

"Ya itu kan dia posting di IG dia. Dia yang ngepost. Iya kali (buat photoshoot). Nggak tahu juga saya. Itu foto lama. Ya memang kalau posting nggak pakai hijab, kenapa?" tanya Vien ketika dihubungi awak media, Selasa, (22/12).


 

1. Bukan Pindah Agama

Vien pun menegaskan bahwa Rachel Vennya tidak berpindah agama. Meski seandainya Rachel membuka hijab pun, tidak akan mengubah keyakinannya sebagai seorang Muslimah.

"Ya ibaratnya saya kan memang Muslim. Muslim masih percaya agama Islam. Masih taat kepada Allah, masih. Tapi untuk hijab kan namanya kita berhijab itu kan kita mencoba. Buat tante, dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan. Bukan berarti nggak beriman. Ya netizen aja yang suka berspekulasi," terangnya.


 

2. Ada Kalanya Ingin Melepas

Vien menambahkan, ada kalanya seorang Muslim yang memakai hijab juga ingin melepaskannya. Sehingga apa yang dilakukan oleh Rachel bukanlah sebuah hal aneh.

"Banyak kok yang nggak berhijab orangnya baik. Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab. Mungkin ada kalanya ingin melepas. Mau yang pakai terus ya terus. Mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama yang Di Atas. Semua kita melakukan, apapun kita sudah memikirkan semuanya. Kita mencoba menjalani hidup dengan apa yang nyaman," lanjut Vien.

 

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING