Raditya Dika Dipastikan Akan Gelar Lamaran Dengan Anissa Aziza

Kamis, 07 Desember 2017 10:10 Penulis: Tyssa Madelina
Raditya Dika Dipastikan Akan Gelar Lamaran Dengan Anissa Aziza Raditya Dika. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi para peselancar dunia maya mungkin sudah tidak asing dengan nama Raditya Dika. Mengawali karir sebagai blogger, pria yang akrab disapa Radit tersebut akhirnya berhasil menelurkan buku yang sukses di layar lebar. Tak hanya itu, Radit pun turut membintangi beberapa film yang diangkat dari bukunya.

Kini, lama tak terlihat di layar lebar, Radit tengah disibukkan dengan membuat beberapa konten kreatif di Youtube. Sebut saja, beberapa vlog mengenai review makanan, taste test sampai challenge sukses menarik 2,9 juta subscribers. Melalui konten kreatif tersebut, Raditya Dika berhasil menjadi salah satu influencer terbesar di Indonesia.

Tak hanya sukses dalam karir, Radit pun juga terbilang sukses dari segi percintaan. Sejak tahun 2013 Radit sudah dikabarkan dekat dengan gadis cantik bernama Annisa Aziza yang kemudian menjadi kekasihnya sampai detik ini.

Raditya Dika dan Annisa Aziza akan gelar pesta pertunangan. © InstagramRaditya Dika dan Annisa Aziza akan gelar pesta pertunangan. © Instagram

Annisa sendiri sempat memainkan beberapa film Radit, bahkan kini ia juga memiliki channel Youtube sendiri. Selain cantik, Annisa juga fasih berbahasa Korea dan kerap membuat vlog mengenai review makanan. Dari mulai makanan warteg sampai resto Korea telah ia jajal.

Meski kerap digosipkan putus, Raditya dan Annisa justru membuktikan mereka mampu bertahan hingga saat ini. Sampai akhirnya, muncul sebuah kabar mengenai pertunangan mereka di salah satu akun gosip. Dalam foto yang diunggah oleh akun tersebut, tampak rundown acara lamaran dengan nama Annisa di dalamnya. Sontak, tak sedikit yang mengira bahwa unggahan tersebut merupakan acara lamaran antara Anissa Aziza dan Raditya Dika.

Ramai diperbincangkan netizen, akhirnya manager Raditya Dika pun buka suara. Dihubungi melalui pesan instant oleh tim KapanLagi.com®, manager bernama Wira Arifin tersebut membenarkan kabar pertunangan Raditya Dika. "Iya, rencana ada lamaran, tapi buat tanggal masih belum bisa kasih info," tulisnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING