SELEBRITI

Rafathar Demam Tinggi Sampai Tidurnya Mengigau, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Stand by Sambil Beri Ciuman

Rabu, 25 November 2020 19:16 Penulis: Gogor Subyakto

Rafathar - Nagita Slavina - Raffi Ahmad. Credit: Rio Motret - instagram.com/raffinagita1717 diambil 25/11/2020 pukul 18.42

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering kali menarik perhatian. Apalagi kalau sudah membahas soal kegiatan mereka bersama dengan putra kesayangan.

Sayangnya, sekarang ini Rafathar Malik Ahmad sedang tidak sehat. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terus stand by di samping sang anak untuk memberikannya perhatian sampai sembuh.

1. Postingan Raffi dan Gigi

Pada hari Rabu (25/11) ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video menunjukkan momen mereka tidur di kasur bersama Rafathar. Raffi memberikan informasi soal putranya yang sedang sakit demam dan meminta doa kepada fans.

"Guys Rafathar lagi sakit, doain ya cepat sembuh. Semalam ngigau ya A, panasnya 40, sekarang 39. Rafathar doain cepat sembuh ya," tutur Raffi.

2. Stand By

Raffi dan Gigi sendiri setia menemani Rafathar yang sedang sakit bahkan rela tidur di satu ranjang bersama. Dalam video singkat tersebut terlihat dua orang tua yang sibuk memberikan Rafathar pelukan dan ciuman sayang.

Semoga cepat sembuh ya Rafathar!


REKOMENDASI
TRENDING