SELEBRITI

Nggak Takut Item Akibat Kena Matahari di Sumba, Nagita Slavina Justru Khawatirkan Hal Ini

Senin, 09 November 2020 14:00

Nagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Liburan ke daerah pesisir tentu identik dengan cuaca panas dan terik matahari yang menyengat. Begitu juga yang dirasakan oleh Nagita Slavina saat liburan ke Sumba bareng artis-artis lainnya, mulai dari Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, hingga Gisella Anastasia.

"Panasnya lebih panas dari kemaren," ungkap Nagita Slavina, seperti dilansir dari kanal YouTube RANS UPDATE.

Saat ditanya apa yang ditakutkan saat terpapar panasnya sinar matahari, ternyata Nagita Slavina nggak takut kulitnya menggelap. Istri Raffi Ahmad ini justru punya kekhawatiran-kekhawatiran yang berbeda dari sebagian orang.

1. Lebih Khawatirkan Hal Ini

Hal yang lebih ditakutkan oleh Nagita Slavina saat kepanasan adalah munculnya flek pada wajah. Seperti diketahui, penampilan Nagita Slavina sangat terjaga bahkan disebut netizen glowing dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Bukan, gue bukan takut item. Gue mah takut flek nih. Takut flek," ujarnya.

2. Kesulitan Lainnya

Selain itu, kekhawatiran Nagita Slavina adalah harus menyesuaikan makeup dengan perubahan warna kulitnya setelah kepanasan. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 mengaku tak mau ribet soal hal tersebut.

"Terus udah gitu kalo gue sampe Jakarta gosong banget, itu ribet gue harus beli bedak lagi. Kalo buat dandan, ceplak, jadi abu monyet," pungkas ibu Rafathar Malik Ahmad ini.


REKOMENDASI
TRENDING