SELEBRITI

Baim Wong Nggak Ikut Liburan Para Artis ke Sumba, Gara-Gara Paula Verhoeven Hamil?

Senin, 09 November 2020 13:45

Paula Verhoeven & Baim Wong © instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi liburan bareng rekan-rekan selebritis Tanah Air. Bareng Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, hingga Gisella Anastasia, keduanya tengah menikmati liburan di Sumba. Tak seperti sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak absen dari acara liburan para bintang ini.

"Si Baim nggak jadi ikut ya?" tanya Ayu Dewi dalam perjalanan dari bandara menuju resort, seperti dilansir dari kanal YouTube Luna Maya.

"Nggak, nggak bisa," jawab Raffi Ahmad.

Ternyata Baim Wong sebenarnya juga diajak untuk ikut liburan ke Sumba, tapi ayah Kiano Tiger Wong ini berhalangan untuk datang. Apakah karena Paula Verhoeven sedang berbadan dua?

1. Kehamilan Paula

Seperti diketahui, beberapa saat lalu Baim Wong mengumumkan kehamilan sang istri, Paula Verhoeven, saat berkolaborasi dengan YouTuber Mak Beti alias Arief Muhammad beberapa waktu lalu. Namun, Raffi Ahmad justru mengungkapkan pernyataan berbeda.

"Paula hamil ya?" tanya Luna Maya.

"Nggak tau. Dia bilang sih nggak, belum," sahut Raffi Ahmad.

2. Alasan Sebenarnya

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan alasan sebenarnya kenapa Baim Wong dan keluarga absen dalam liburan kali ini. Baim Wong tidak menyusul ke Sumba karena terhambat jadwal kerja dan juga penerbangan.

"Dia itu hari Jumatnya ada giveaway yang Indonesia giveway live. Dia tadinya mau berangkat hari Sabtu, pas ngecek pesawat '6 jam transit 2 kali, nggak jadi ah.' Kalo kita ini jadinya 6 jam, karena kan 1 jam lebih lama, dia transit 2 kali," pungkas ayah Rafathar Malik Ahmad ini.


REKOMENDASI
TRENDING