SELEBRITI

Raffi Ahmad Ajak Gisel dan Wijin Untuk Melawan Tim Gading Marten di Media Clash

Selasa, 11 Oktober 2022 11:35

Tim Raffi Ahmad bakal bertanding melawan tim Gading Marten di Media Clash. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad mewakili RANS Entertainment dan Gading Marten mewakili KUY Media Group akan bertanding dalam sebuah ajang olahraga bertajuk Media Clash. Sejumlah artis ternama pun akan bergabung untuk memperkuat kedua tim.

"Media Clash merupakan sebuah ajang sportstainment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga yang sportif, tentunya dilengkapi dengan entertainment performances untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya," ujar Sean Gelael selaku Co-Founder KUY Media Group saat jumpa pers di KFC Naughty by Nature, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

1. Raffi Ahmad Ajak Gisel dan Wijin Lawan Gading

Pada pergelaran acara pertamanya, Media Clash akan mempertemukan RANS Entertainment dengan KUY Media Group dalam sejumlah pertandingan olahraga mulai dari basket, dodgeball, serta menghadirkan kembali sebuah permainan tradisional Indonesia, yaitu benteng.

Raffi Ahmad dan Gading Marten yang akan bertanding lewat olahraga basket pun memperkenalkan timnya. Tak disangka Raffi Ahmad mengajak Gisel dan Wijin untuk melawan tim Gading Marten.

"Oh ini akan memecah dunia digital. Gisel dan Gading. Gisel menjadi tim Andara karena dia tidak mau ada hubungan lagi. Liat dong gue sama siapa ada Wijin sama Gisel itu yang menguatkan tim gue mau menghancurkan Gading," kata Raffi Ahmad bersemangat.

2. Pertandingan yang Sangat Ditunggu

Sementara itu Gading Marten yang mengetahui mantan istrinya berada di tim lawan mengaku sangat terkejut.

"Ya ini surprise bukan buat penonton, buat saya. Ada Wijin ada Gisel," kata Gading Marten seraya tertawa.

Raffi Ahmad juga sudah tidak sabar melihat pertandingan antar kedua tim ini khususnya ketika Gading Marten melawan Gisel.

"Semua akan menunggu gimana apakah Gading berani merebut bola dari Gisel. Saya pengin lihat juga gimana Wijin nyikut Gading. Saya pengin lihat banget saat bermain itu seperti apa," ucap Raffi Ahmad.

3. Sudah Tidak Sabar

Gading Marten yang selalu diledek Raffi Ahmad pun jadi ikut tidak sabar dengan pertandingan nanti. "Ya seru banget. Nggak sabar pengen main bareng," kata Gading Marten.

"Jadi kita lihat Gisel nanti selesai pertandingan balik sama siapa, ini live ekslusif, pulangnya diantar siapa," sambung Raffi Ahmad tertawa.

Media Clash akan digelar pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading jam 13.00 WIB. Pertandingan olahraga ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan sederet penyanyi mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono hingga JKT48. Bagi yang ingin menyaksikan kemeriahan acara Media Clash, tiket dapat diperoleh melalui GoTix dan Loket.com dengan harga mulai dari 50.000 hingga 100.000 rupiah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING