SELEBRITI

Nenek Terbaring Sakit, Raffi Ahmad Minta Maaf Jarang Besuk

Selasa, 27 September 2022 19:35

Raffi Ahmad meminta maaf karena jarang besuk sang nenek ©instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan nenek Raffi Ahmad, Mami Popon, menurun hingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Nisya, sang adik mengungkapkan kalau saat ini, Mami Popon hanya bisa berbaring di ranjang karena bengkak di beberapa bagian tubuh.

"Kondisinya drop. Bengkak-bengkak gitu dan hanya bisa berbaring. Karena kasihan, kan dia kesakitan, jadi bawa ke Rumah Sakit," kata Nisya Ahmad di Jakarta Senin (26/9/2022).

Selama terbaring sakit, Mami Popon sering menanyakan kabar cucu-cucunya, termasuk Raffi Ahmad.

"Aa Raffi kan pergi, jadi sudah lama nggak keliatan. Sudah lama nggak nengok, makanya mami nyariin cucu cucunya," tuturnya.

1. Jarang Membesuk

Nisya Ahmad pun menerangkan kepada neneknya jika Raffi jarang besuk karena sedang berada di luar negeri. Ia juga sempat menghubungi Raffi yang berada di Amerika Serikat untuk bicara dengan neneknya.

"Terus Aa Raffi video call nanyain kabar kesehatan Mami Popon seperti apa. Dia juga minta maaf jarang besuk karena ada pekerjaan," ungkap Nisya.

2. Masih Terus Memantau

Kabar Mami Popon ini bertepatan dengan momen Raffi Ahmad dan keluarga liburan ke Amerika. Tak ayal, Raffi pun tak bisa langsung menjenguk sang nenek.

Namun, meskipun sibu, lanjut Nisya, Raffi Ahmad terus memantau kondisi Mami Popon.

"Aa (Raffi) update terus sih dia nggak lupa nanyain kabarnya Mami meski kerja," ungkapnya.

3. Menjenguk

Raffi juga, kata Nisya berjanji akan menjenguk Mami Popon jika jadwal pekerjaannya sudah kosong. 

"Kayaknya kalau ada waktu kosong dia nengokin sih. Karena bilang kalau ada waktu kosong akan ke sana," ujarnya.

Dan dari unggahan terbaru Raffi Ahmad di instagram pribadinya, ia bersama sang istri, Nagita Slavina serta putra keduanya, Rayyanza sudah menjenguk Mami Popon di rumah sakit. Ia juga meminta doa agar sang nenek segera diberikan kesembuhan. 

REKOMENDASI
TRENDING