SELEBRITI

Raffi Ahmad Bakal Main Lagi di Acara 'PESBUKERS', Merasa Excited dan Bersemangat

Selasa, 12 Februari 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Raffi Ahmad bakal balik ke acara PESBUKERS © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Program variety show PESBUKERS kembali hadir di ANTV setiap hari Senin - Jumat pukul 16.00 WIB dengan konsep berbeda. Wajah-wajah lama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Anwar, Oppie Kumis, dan Sapri masih setia menghibur penonton di rumah.

Raffi Ahmad merasa bahagia bisa dilibatkan kembali bersama teman-teman lainnya. Menurutnya, semua pemain harus tetap belajar dan memberikan masukan dalam hal apapun dengan pemain lainnya.

"Ya excited lah pasti. Yang penting tetap belajar, memberi masukan satu sama lain. Ya, lebih semangat lagi," kata Raffi Ahmad, salah satu pemain Pesbukers di Studio 1 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

1. Berikan Penampilan Terbaik

Hal yang sama pun diutarakan oleh Ruben Onsu. Menurutnya, para pemain PESBUKERS harus memberikan penampilan terbaik dari pada sebelumnya setelah sempat rehat tiga bulan.

"Ya kalau ngomong ini sih, mungkin tiga bulan kemarin ini mereka masing-masing bisa me-refresh. Jadi masuk lagi ini bisa menunjukkan powernya masing-masing lagi. Itu membuat sesuatu yang berbeda lagi," kata Ruben.

2. Libatkan Komedian Baru

Sementara itu, selain pemain-pemain lama, ada satu pemain baru, yaitu Jarwo Kuat. Komedian senior itu dilibatkan bersama PESBUKERS karena mempunyai kemampuan berkomedi yang mumpuni.

"Kalau saya ada di sini butuh penyesuaian bermain dengan temen-temen yang lain aja. Tapi Alhamdulillah, temen-temen di sini, kita berteman baik. mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," kata Jarwo Kuat.


REKOMENDASI
TRENDING