SELEBRITI

Hadir di Lima Kota, Raffi Ahmad Jadi Juri Utama 'Pesbukers Mencari Bakat'

Jum'at, 14 September 2018 06:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pesbukers Mencari Bakat kembali hadir di tahun 2018. Ini merupakan tahun kedua ANTV mengadakan acara Pesbukers Mencari Bakat. Berbeda dengan tahun sebelumnya hadir di empat kota, kali ini Pesbukers Mencari Bakat menyambangi di lima kota di Indonesia.

Kota pertama, Pesbukers Mencari Bakat hadir di Palembang (Opi Mall, 16 September 2018), lalu dilanjutkan di Yogyakarta (Plaza Ambarukmo, 23 September 2018).

Setelah Palembang dan Yogyakarta, Pesbukers Mencari Bakat lanjut ke Kota Batu (Lippo Plaza Batu, 30 September 2018), Makassar (Mall GTC, 7 Oktober 2018), dan diakhiri di Jakarta (Tamini Square, 14 Oktober 2018).

1. Disambut Dengan Antusias Tinggi

Menurut Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV mengatakan, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi terhadap acara Pesbukers menjadi alasan utama ANTV menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat.

"Kali ini kami mendatangi 5 kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat-bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya," kata Kelly di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

2. Dihadiri Bintang Pesbukers

Kelly mengatakan, selama proses audisi semua pemain Pesbukers akan terjun langsung mencari bakat-bakat komedian yang dimiliki oleh peserta dari berbagai kota.

"Kedatangan artis-artis Pesbukers juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar," kata Kelly.

Sementara itu salah satu pemain Pesbukers ANTV, Sapri mengaku merasa senang Pesbukers Mencari Bakat kembali hadir di tahun 2018. Menurut Sapri, tidak sedikit masyarakat luas yang mempunyai bakat komedi.

"Ini tahun kedua Pesbukers Mencari Bakat. Memang waktu tahun lalu banyak peserta yang mempunyai bakat melucu. Di sini, kita mencari mencari seorang pelawak untuk main di Pesbukers. Saya milih juga susah, karena banyak, tapi nanti dibantu sama temen-temen di sini, kayak mas Eko," kata Sapri.

3. Jajaran Juri Utama

Memang Pesbukers Mencari Bakat dipilih langsung oleh pemain-pemain Pesbukers ANTV. Nantinya, setiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan. Dari babak penyisihan tersebut akan terpilih 10 finalis yang kemudian akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio.

Berbeda dari Pesbukers Mencari Bakat sebelumnya, kali ini akan ada Ledakan Pesbukers (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers). Setiap pembelian 1 paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemenang. 5 orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencari Bakat.


REKOMENDASI
TRENDING