SELEBRITI

Raffi Ahmad Dikenal Playboy, Nagita Slavina Nggak Pernah Cemburu dan Posesif

Senin, 23 Maret 2020 21:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sebelum menikah, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang kerap ganti-ganti pasangan. Mantannya tak sedikit, mulai dari Tyas Mirasih sampai Yuni Shara di antaranya. Kini, ia sudah menikahi Nagita Slavina dan jalani biduk rumah tangga selama 5 tahun lebih.

Tabiat Raffi yang playboy itu rupanya tak pernah bikin Gigi cemburu. Begitu pun dengan Raffi, ia mengaku tak pernah cemburu dengan sang istri juga. Hal itu diungkap oleh pasangan ini dalam wawancaranya dengan Ari Lasso pada Minggu (22/3) lalu di kanal Youtube Ari, ARI LASSO TV.

1. Raffi Ahmad Cenderung Santai

Menurut Raffi, dirinya nggak pernah ribet soal perasaan cemburu. Ia cenderung santai. "Gue tuh nggak pernah ngeribetin hal yang (seperti) cemburu. Gue tuh sama sekali nggak pernah (cemburu). Jadi gue santai-santai aja," tutur Raffi.

Dengan pilihannya untuk santai itu bikin dirinya dan Gigi jadi nyaris tak pernah bertengkar. "Jadi kadang kemungkinan bertengkar itu cuma sedikit banget. Kecuali ceweknya, karena gue nggak cemburu mereka pada bingung gitu," lanjut ayah Rafathar ini.

2. Raffi Ahmad Percaya Diri

Lebih lanjut, bagi Raffi, cemburu itu cuma berlaku bagi orang yang tak percaya diri. Sementara ia sosok yang percaya diri. "Karena buat gue, ngapain gue cemburu gitu. Karena buat gue pede-pede aja gitu. Huahaha," tukasnya sembari tergelak.

"Ya udah ngapain gue harus cemburu kecuali kalau hal yang gimana. Tapi kalau nggak ya buat apa," sambung aktor yang sudah memulai karirnya sejak belia ini.

3. Nagita Juga Berperilaku Sama

Mendengar penjelasan Raffi yang panjang lebar, Nagita Slavina lantas mengungkap betapa hal serupa juga berlaku baginya. "Tapi sama aku juga begitu," ujarnya singkat.

Raffi juga menambahkan, baik dirinya maupun Gigi sama-sama tak posesif. Bahkan memeriksa ponsel satu sama lain juga tak pernah mereka lakukan. Mereka kompak mengungkap betapa mereka malas untuk ribet soal hal semacam itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING