Rahasia Kulit Cantik Cathy Sharon - Julie Estelle

Selasa, 24 Juni 2014 21:41 Penulis: Mahardi Eka
Rahasia Kulit Cantik Cathy Sharon - Julie Estelle dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kecantikan memang dambaan setiap perempuan, termasuk kakak adik, Cathy Sharon dan Julie Estelle. Apalagi untuk kesehatan kulit keduanya. Selain menjaga asupan makanan yang sehat, Cathy dan Julie juga menggunakan produk kecantikan yang dapat dipercaya.

Hal tersebut diungkapkan keduanya saat acara peluncuran produk terbaru dari Nivea, yakni Nivea Night Whitening Body Serum untuk perawatan kulit di malam hari.

"Saya senang memakai produk terobosan terbaru dari Nivea yang dapat membuat kulit ternutrisi dengan komplit," ujar Julie Estelle, Senin (23/6) di The Hermitage Hotel, Jakarta.

Julie Estelle yang juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Nivea bersama sang kakak, Cathy Sharon saat ini merasa lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.

“Kalau bukan kita yang peduli dengan diri sendiri, siapa lagi? Mulailah peduli dengan diri sendiri, karena memahami kepedulian terhadap sesama penting dalam menjalani kehidupan, dari sini kita akan mampu mengembangkan kepedulian juga ke orang lain,” ujar kakak beradik ini kompak.

Dalam acara tersebut, hadir pula Holger Welters, President Director PT Beiersdorf Indonesia,Tomasz Schwarz, Marketing Director PT Beiersdorf Indonesia dan Yulias Rachmatika, Skin Care Category Manager PT Beiersdorf Indonesia.

Hasil riset membuktikan, kebanyakan dari perempuan memanjakan diri di malam hari dengan merawat kulit bagian wajah saja, sedangkan kulit tubuh kurang mendapatkan perhatian. Padahal di malam hari, kulit mengalami regenerasi yang tentu saja membutuhkan asupan nutrisi yang cukup.

"Nivea Night Whitening Body Serum memiliki kandungan spesial, yaitu Anti-Melanin Complex dengan bahan dari Rucinol, Licorice, Vitamin C, UV filter yang dapat mencerahkan kulit 10 kali lipat dibanding vitamin C serta vitamin E Acetate, Sodium Ascobylphosphate, Hydra IQ, Lotus, Ginseng, Pearl Powder, Alga, Glycerol, Rucinol dan Licorice yang bermanfaat dalam memperbaiki permukaan kulit yang rusak setelah beraktivitas serta menutrisi dan mengganti kelembaban kulit yang hilang,“ ujar Ariani Rudjito selaku Brand Manager NIVEA Body, PT Beiersdorf Indonesia.

Peluncuran produk perawatan kulit terbaru Nivea ini juga dikemas dengan unik. Beauty editor dari sejumlah media terkemuka di Jakarta diajak menikmati pengalaman yang berbeda, menginap semalam di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Di hari pertama, mereka diajak berdiskusi mengenai kesehatan kulit dalam bincang santai dengan dokter kulit. Malam harinya berlangsung 'pajamas party' dan prosesi peluncuran produk Nivea Night Whitening Body Serum. Di hari selanjutnya, para beauty editor mengikuti 'zumba dance' untuk mengawali hari beraktivitas dan diskusi mengenai pentingnya peduli dengan diri sendiri dan sesama, yang dikupas oleh psikolog terkemuka.

(kpl/ate/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING