SELEBRITI

Rahma Azhari Ungkap Kemungkinan CLBK Dengan Zack Lee

Jum'at, 26 Oktober 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Rahma Azhari sempat pacaran dengan Zack Lee / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Zack Lee sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Rahma Azhari gara-gara salah satu postingannya di Instagram. Kala itu, Zack menyebut jika Rahma adalah cinta pertamanya. Sontak hal itu membuat netizen bergosip ria. Tak sedikit yang menyebut jika Rahma adalah orang ketiga antara Nafa dan Zack.

Rahma pun buka suara menanggapi gosip-gosip miring yang berdatangan. "Aku sih udah tau, bakal rame pasti. Udah tau tapi ya sudah, aku nggak peduli. Anjing menggonggong kafilah berlalu," jawab Rahma santai ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Rahma juga mengaku jika dirinya memang dulu sekali sempat pacaran dengan Zack. Namun mereka putus baik-baik dan kini malah jadi sahabat yang masih saling curhat satu sama lain.

"Baik-baik pasti (dengan Zack). Sempat vakum (ketemu) lama karena sikon, tapi akhinya kita bertemu lagi. Udah berapa tahun, udah lama. Vakum nggak ketemu dua, tiga tahun. Aku berpikiran baik-baik saja. Jadi ngomongin lagi deket sama siapa, curhat juga. Dia kasih tau semuanya," sambung Rahma.

1. Rahma Ingin Zack Balikan Dengan Nafa?

Lebih jauh, Rahma juga membocorkan sebuah rahasia jika Zack sebenarnya sempat dekat dengan seorang wanita. Namun rupanya hubungan itu sudah kandas sebelum diketahui publik.

"Kalau buat deket sama siapa, dia lagi kosong. Aku juga kosong. Haha demen deh gue gitu-gituin sengaja. Nggak ya, kemarin dia sempet sama cewek juga, tapi nggak tau, putus kayaknya. Ya some reason lah. Aku malah penginnya dia balik lagi sama Nafa loh. Iya kan? Kayak netizen julid. Tapi ya sudah lihat nanti saja gimana baiknya. Dia kan masih sibuk kerja, sibuk sama anak. Ya kalau aku juga sibuk sama hidup aku juga. Yang penting temen, silaturahmi," sambung Rahma.

2. Jawab Kemungkinan CLBK

Rahma dan Zack sempat menjalin cinta. Namun untuk CLBK, Ia mengaku masih belum kepikiran, mengingat kesibukannya dan juga Zack yang padat. But who knows?

"CLBK nggak menutup kemungkinan sih. Haha suka kan elo gue jawab begitu? Padahal mah nggak, nggak ada waktu. He is busy, i am busy. Jadi temen temen aja. Kalau memang ada waktu ya ketemu, gitu aja sih paling," sambungnya santai.

3. Dibandingkan Dengan Nafa

Selain dituding sebagai orang ketiga, beberapa orang juga membanding-bandingkan Rahma dan Nafa. Menanggapi hal itu, bintang film POCONG KAMAR SEBELAH ini cuma bisa tertawa.

"Ya dibandingin bagus sih orang nggak ada apa-apa juga makanya aku balesnya ketawa-ketawa aja. Sesuatu hal yang lucu ditertawakan dan sedikit banyak amat sangat menghibur. Walaupun banyak yang nggak enak, tapi bodo amat, gue lagi nggak peduli omongan orang, ngomongin, ngatain bodo amat," pungkas Rahma.


REKOMENDASI
TRENDING