SELEBRITI

Raih Penghargaan 'The Best Mom', Denada Persembahkan Untuk Shakira

Sabtu, 29 September 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Denada / Credit: Bintang.com - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Program Entertainment Insert yang tayang di Trans TV merayakan ultah mereka yang ke-15. Pada malam puncaknya, Kamis (27/9), ajang Insert Awards 2018 pun disajikan. Total ada 9 kategori yang dibacakan pada kesempatan itu.

Nah ada 1 kategori spesial, yakni 'The Best Mom' yang diberikan kepada penyanyi Denada. Seperti diketahui, ibu dari Shakira Aurum ini dalam beberapa waktu terakhir memang menunjukkan perjuangan seorang ibu yang hebat kala merawat putrinya yang sedang terserang kanker.

Meskipun begitu, Denada merasa jika dirinya belum pantas disebut sebagai ibu yang baik. Pelantun Motha Fatha itu lalu mendedikasikan piala yang diterimanya untuk seluruh ibu di seluruh dunia yang sedang berjuang bersama anaknya.

"Aku datang, aku terima penghargaan the best mom. Ini bukan karena aku ibu yang baik, aku terima ini untuk wakili semua ibu di indonesia. Buat aku Semua ibu hebat, semua ibu mampu dan siap untuk lakukan apapun untuk anaknya sampai akhir hidupnya. Jadi, aku rasa aku di sini untuk persembahkan ini pada semua ibu di indonesia. Ini khususnya untuk ibu yang berjuang bersama anknya yang sakit," ujar Denada ketika ditemui di Insert 15th Anniversary di gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

1. Pesan Denada Untuk Shakira

Denada juga mempersembahkan piala kemenangannya itu untuk sang buah hati, Shakira. Ia tetap positif dan percaya jika putrinya bisa sembuh dari kanker yang menyerang dan suatu saat nanti jadi orang sukses.

"Pesanku, tetap kuat untuk ibu karena kekuatan kita untuk anak. Ini buat mamaku juga yang hari ini ultah dan aku persembahkan ini juga untuk Shakira. Aku mau ucapin ini di banyak media supaya Shakira nanti bisa tahu ini. Aku senang diberi anak soleha, cantik, baik dan kita sama-sama berjuang. Ibu pastikan suatu hari nanti Shakira jadi orang hebat," pungkas Denada.

2. Jual Apartemen Demi Sang Buah Hati

Denada tengah berjuang demi kesembuhan putri semata wayangnya, Shakira. Seperti diketahui sebelumnya, Shakira saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Singapura karena kanker darah yang diidapnya.

Butuh banyak dana untuk pengobatan, Denada enggan terlalu bergantung pada orang lain. Dirinya lebih memilih untuk menjual salah satu apartemen miliknya.

"Soal apartemen betul itu saya jual. Memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan Shakira. Dan itu bukan dana yang pastilah kita semua tahu untuk pengobatan dana yang di Indonesia saja istilahnya saja (mahal). Dan saya kebetulan juga pernah kontak dengan beberapa orang tua yang akhirnya Karena mereka tahu bahwa Shakira mengalami hal yang sama dengan anak-anak mereka," ujar Denada, saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

3. Denada Juga Jual Rumah Mewah Miliknya

Denada kembali menjual aset miliknya untuk biaya pengobatan Shakira Aurum, putri semata wayangnya yang kini terbaring di rumah sakit Singapura. Setelah apartemen, kini Denada menjual rumah mewahnya.

Rumah bercat cokelat tersebut berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dalam postingan Denada, rumah itu diketahui memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Menurut Denada, lokasi dari rumah yang ia jual sangatlah aman. Karena berada di dalam kawasan cluster dengan penjagaan yang lebih ketat daripada perumahan besar. Sayangnya, Ia enggan menyebutkan harga dari rumah yang dijualnya tersebut.

REKOMENDASI
TRENDING