SELEBRITI

Raisa Siap Gelar It’s Personal Showcase, Ini Harga Tiketnya

Sabtu, 16 April 2022 16:45

Raisa gelar konser bertajuk “Raisa It’s Personal Showcase” - Credit: Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Raisa siap kembali menampilkan karyanya di atas panggung dalam konser bertajuk “Raisa It’s Personal Showcase” yang akan digelar di Stadion Tenis Indoor Jakarta pada 14 Mei 2022.

Showcase ini adalah bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang rilis pada bulan Maret lalu. Raisa pun mengaku sangat senang akhirnya bisa kembali menyapa para penggemarnya, YourRaisa secara langsung. Apalagi Raisa terakhir membuat showcase pada 2018 lalu.

Seperti diketahui konser Raisa di Gelora Bung Karno yang rencananya digelar pada 2020 belum bisa terlaksana hingga saat ini karena adanya pandemi Covid-19.

“Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album,” ujar Raisa saat ditemui di acara buka bersama Juni Records, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/4).

1. Janji Raisa Untuk YourRaisa

Pelantun Kali Kedua itu berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik untuk YourRaisa (nama fanbase Raisa) dalam showcase-nya nanti.

“Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini. Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir dan menyampaikan rasa terima kasih. Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,” ungkapnya.

2. Pemanasan Untuk Konser yang Lebih Besar

Raisa mengatakan showcase ini bisa dibilang menjadi pemanasan untuk menuju ke konser yang lebih besar lagi.

“Kalau untuk ke panggung yang lebih besar lagi ini pemanasan untuk kita, anggap aja begitu. Karena sampai akhirnya menuju ke sana semua butuh pemanasan untuk aku, tim dan juga buat penonton. Pemanasan juga untuk crowd yang lebih besar,” kata Raisa.

3. Harga Tiket

Adapun kategori tiket “Raisa It’s Personal Showcase” dibagi menjadi 6 kategori yang semuanya duduk yaitu Cat 1 (Rp 1.700.000), Cat 2 (Rp 1.500.000), Cat 3 (Rp 1.000.000), Cat 4 (Rp 900.000), Cat 5 (Rp 650.000), Cat 6 (Rp 500.000).

Tiket hanya dijual di tiket.com yang akan dibuka pada tanggal 18 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut bisa follow instagram @juni_concert dan @juni_records.


REKOMENDASI
TRENDING