Rajin Olahraga, Berat Badan Randy Pangalila Stabil

Jum'at, 04 Maret 2016 09:03 Penulis: Helmi Romadhon
Rajin Olahraga, Berat Badan Randy Pangalila Stabil Randy Pangalila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Olahraga sudah jadi rutinitas wajib yang dilakukan artis ganteng Randy Pangalila beberapa tahun belakangan ini. Bukan hanya untuk sekedar mengisi waktu senggang, namun pria 25 tahun ini selalu meluangkan waktunya selama satu jam untuk setiap harinya.

Pesinetron kelahiran Surabaya ini pun paham betul kalau banyak manfaat yang didapatkan dengan berolahraga. Salah satunya adalah menjaga berat badan tetap ideal yang sangat berpengaruh untuk penampilannya.

Berkat olahraga rutin, berat badan Randy sendiri kini sudah cukup stabil. Namun sebelum itu, bobot Randy pernah mencapai 10-12 kilogram yang lebih berat dari sekarang lho!

Berat badan Randy Pangalila sudah stabil berkat rutin olahraga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBerat badan Randy Pangalila sudah stabil berkat rutin olahraga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Paling gemuk gue pernah 75 sampai 77 kg. Kalau sekarang stabil di 65-66 kilogram. Gak mau nurunin dan gak mau naikin lagi," ungkapnya saat ditemui KapanLagi.com® di kediamannya, Kemang Pratama, Bekasi, beberapa waktu yang lalu.

Mengetahui bahwa dengan berolahraga tubuhnya jadi terbentuk, Randy pun makin giat. Tapi sebenarnya, memiliki tubuh sixpack dan atletis bukan merupakan tujuan utamanya dalam berolahraga.

"Badan gue kayak sekarang ini gak sengaja kebentuk. Dari dulu gue hobinya olahraga apapun. Di saat lagi giat olahraga hasilnya ternyata ke badan gue. Dari situ memicu gue buat lebih giat olahraga," ujarnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING