Ramadan Berakhir, Arzetti Bilbina Mengaku Sedih

Minggu, 19 Juli 2015 10:01 Penulis: Arai Amelya
Ramadan Berakhir, Arzetti Bilbina Mengaku Sedih Arzetti Bilbina ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan memang sudah berakhir pada Kamis (16/7) malam. Indahnya bulan penuh berkah tentu dilepas dengan bahagia oleh mereka yang benar-benar memanfaatkannya. Seperti mantan model Arzetti Bilbina yang mengisi Ramadan kemarin dengan berbagai kegiatan sosial.

"Buka bareng anak-anak yatim ini hal yang sederhana ya, yang penting kan kumpulnya. Alhamdulilah selama Lebaran ini anak-anak full puasa semua meski sempat ada yang sakit. Saya memang rutin dan udah jadi kewajiban melakukan bukber bareng seperti ini, biar mereka tak merasa disisihkan. Mereka memang nggak punya orangtua, tapi banyak ibu-ibu lain yang mereka punya," cerita Arzetti.

Perempuan berusia 38 tahun dengan tiga orang anak ini mengaku bahwa meski sederhana, apa yang dia lakukan itu meniru jejak Nabi Muhammad SAW. Meski hanya sekedar gorengan dan lontong, Arzetti malah menikmati buka bareng yang digelar di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (15/7) kemarin itu.

Arzetti saat buka puasa bareng anak yatim ©Agus ApriyantoArzetti saat buka puasa bareng anak yatim ©Agus Apriyanto

"Tentunya sedih saat Ramadan habis. Semoga masih dikasih kesempatan puasa Ramadan lagi, karena kan kemarin nggak full Tarawih di rumah. Rasanya Ramadan cepet banget berlalu. Apalagi waktu orang sibuk ibadah, kami punya acara lain, macet-macetan di jalan, jadi sedih pokoknya," lanjut istri dari pengusaha Aditya Setiawan ini.

Berbagi dengan mereka yang membutuhkan memang begitu menyentuh hati anggota DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2014-2019 ini. Dijumpai bersama pesinetron Fanny Fabriana, Arzetti pun mendamba kehidupan yang lebih baik ke depannya.

"Bagi kami, anak-anak yatim ini adalah tamu kehormatan kita. Doa mereka yang sedikit saja sudah dijabah sama Allah SWT. Kalau doa satu anak saja terkabul, apalagi doa yang ramai-ramai begini. Saya masih banyak kurangnya, masih banyak yang harus dibenahi. Semoga keinginan kita di tahun depan bisa terwujud, Insya Allah yang terbaik untuk kita semua," tutup Arzetti.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING