Ramadan, Citra Kirana Siap Sahur Dan Berbuka di Lokasi Syuting

Senin, 22 Mei 2017 07:43 Penulis: Cinthya Septavy
Ramadan, Citra Kirana Siap Sahur Dan Berbuka di Lokasi Syuting Citra Kirana © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan segera tiba, bulan penuh rahmat yang ditunggu umat Muslim di dunia. Begitu pula aktris cantik Citra Kirana yang mengaku sudah siap menyambut Ramadan di tengah kesibukannya syuting sinetron stripping. Lokasi syuting seperti sudah seperti rumah kedua Citra, ya nggak?

"Kalau panas pasti iya panas. Tapi udah terbiasa tapi gak cuma sekali dua kali di lokasi syuting," ujar Citra Kirana saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Bicara tentang berpuasa, tak lepas dari momen sahur dan berbuka bersama dengan keluarga di rumah. Namun hal ini tak bisa lagi dirasakan Citra Kirana. Pasalnya Ramadan kali ini Citra kembali harus menjalankan ibadah puasanya di lokasi syuting seperti bulan Ramadan sebelumnya.

Citra Kirana lalui ibadah puasa di lokasi syuting lagi seperti tahun-tahun sebelumnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCitra Kirana lalui ibadah puasa di lokasi syuting lagi seperti tahun-tahun sebelumnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Kadang kalau buka sahur lebih banyak buka puasa sama orang di lokasi. Waktu sama keluarga emang sulit. Nggak sih kayak selalu dukung apa yang aku ambil," ungkap pemeran Rukmana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Jelang bulan Ramadan, Citra Kirana telah melakukan ibadah umrah. Ia mengaku ingin mempersiapkan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Manusia memang 'tempatnya' salah, namun tak ada salahnya untuk terus memperbaiki diri bukan?

"Umrah dari tanggal 25 April - 4 Mei. Umrah ketiga. Perubahan harus bisa jadi lebih baik lagi. Segala sesuatu harus ada prosesnya. Aku jadi lebih baik lagi," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING