Soal Pasangan, Citra Kirana: Belum Ada Yang Klik Aja

Rabu, 10 Mei 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Pasangan, Citra Kirana: Belum Ada Yang Klik Aja Citra Kirana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Citra Kirana baru saja selesai menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Dari sejumlah pokok doa yang ia bawa, jodoh, jadi salah satu yang diharapkan Citra Kirana saat ini. Lalu, apa Citra Kirana sendiri sudah memiliki target untuk menikah?

"(Yang didoain) Banyak, macem-macem. Jodoh, oh iya salah satunya. Orang tua, kesehatan temen-temen. Lebih (mendoakan) yang terbaik aja. (Kalau yang dekat sudah) Banyak. Target nikah pasti ada. Aku perempuan nggak ingin yang terlalu tua. Kalo bisa di umur 25 udah nikah. Saat sekarang harus bisa cari yang serius. Tapi belum bertemu, hahaha," ujarnya saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Walau sampai saat ini masih belum menemukan yang pas, aktris cantik 23 tahun itu mengaku kalau statusnya saat ini sama sekali bukan beban. Tapi meski begitu, Citra Kirana sendiri mengaku dirinya tak akan ragu untuk mengenalkan sosok kekasihnya nanti pada umum.

Citra Kirana, masih belum menemukan sosok pria yang 'klik' dengan dirinya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana, masih belum menemukan sosok pria yang 'klik' dengan dirinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gak jadi beban sih, tapi jadi penyemangat aja. Aku gak yang pusing gimana-gimana, berjalan aja. Tertutup sih enggak, cuma emang belum ada yang klik aja. Kalau ada juga pasti diberitahukan dan dipamerkan," lanjut bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu.

Sedangkan untuk kriteria, Citra Kirana mengaku kalau ia mendambakan sosok pria yang family-oriented. Juga, Citra sendiri tidak mau memberi patokan standar kalau suaminya harus berasal dari dunia karir yang sama dengannya.

"(Tipe cowok idaman) Baik pasti, bisa mengerti, bisa deket sama keluarga, aku kan tipe orang (yang) family banget. (Kalau berasal dari dunia entertainment) Nggak bisa dipastiin sih ya yang kayak gitu. Aku gak mau yang mematahkan gitu," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING