Pulang Umrah, Ini Jawaban Citra Kirana Saat Ditanya Tentang Hijab

Rabu, 10 Mei 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pulang Umrah, Ini Jawaban Citra Kirana Saat Ditanya Tentang Hijab Citra Kirana ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Citra Kirana sempat identik dengan peran sinetron yang mengharuskannya berhijab. Meski demikian hingga saat ini di kehidupan nyata, ia masih belum berhijab. Bahkan ketika pulang umrah dari tanggal 25 April hingga 4 Mei lalu.

"Niat (berhijab) pasti ada. Nunggu waktunya aja semoga cepat diberi hidayah. Kewajiban hijab abis umrah. Itu pilihan aja sih. Aku dalam kehidupan sehari-hari emang nggak ngebuka," ujar Citra Kirana di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Tidak akan lama lagi, Ramadhan bakal segera tiba. Citra Kirana sendiri bakal terlibat dalam sinetron baru Sinemart yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Meski dituntut untuk bekerja ketika berpuasa, Citra tetap berbagi semangat.

Citra Kirana belum siap untuk sepenuhnya berhijab. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana belum siap untuk sepenuhnya berhijab. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Semangat lah menjemput bulan Ramadhan semangat banget soalnya cuma sebulan dari 12 bulan. Fisik aku, makanan udah aku pikirin," tuturnya.

Menahan lapar dan dahaga selama bulan puasa membutuhkan tubuh yang prima. Karena itu wanita kelahiran 23 April 1994 tersebut memilih untuk mempersiapkan diri dengan baik.

"Kondisi badan harus dijaga juga. Puasa sekaligus syuting juga, lebih banyak waktu di luar tapi aku happy. Puasa sambil kerja nggak berasa banget," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING